Ahmad Dhani Pernah Direbut, Maia Estianty Memaafkan tapi Ogah Ketemu Mulan Jameela

Selasa, 25 Januari 2022 - 16:38 WIB
loading...
Ahmad Dhani Pernah Direbut, Maia Estianty Memaafkan tapi Ogah Ketemu Mulan Jameela
Maia Estianty pernah mengalami diselingkuhi oleh Ahmad Dhani yang bermain api dengan Mulan Jameela. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Maia Estianty pernah mengalami diselingkuhi oleh Ahmad Dhani yang bermain api dengan Mulan Jameela , yang notabene merupakan temannya sendiri. Akibatnya, hubungan Maia dengan Mulan pun merenggang lantaran tak terima perbuatan penyanyi cantik tersebut yang telah merebut suaminya dulu.

Maia mengakui, sejak perceraiannya dengan Dhani lebih dari 10 tahun lalu, dirinya tak mau berhubungan lagi dengan Mulan. Meski ia mengaku sudah memaafkan mantan rekan duetnya itu, namun bukan berarti hubungan mereka harus kembali dekat seperti dulu karena Maia tak bisa melakukannya.



"Banyak yang bilang 'kenapa sih hubungannya nggak baik-baik aja (dengan Mulan)?'. Rasulullah itu pernah loh bertemu dengan pembunuh pamannya, dia memaafkan. Memaafkan iya, tapi Rasulullah tidak mau menemui pembunuh pamannya itu," kata Maia memberikan contoh, dikutip dari kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Selasa (25/1/2022).

Maia mengatakan hal tersebut saat berbincang dengan Ririe Fairus. Maia menilai, apa yang dialami Ririe mirip dengan kasusnya dulu. Diselingkuhi suami yang bermain mata dengan temannya sendiri, lalu mereka pun memilih bercerai. Sama juga seperti Ririe yang tak mau berteman lagi dengan selingkuhan mantan suaminya, Maia pun memilih demikian.





Maia berdalih, keengganannya bertemu Mulan lantaran hal itu bisa menimbulkan energi negatif dalam dirinya. Ketimbang energi negatif maupun kisah suram di masa lalu itu timbul kembali, istri Irwan Mussry ini memilih tak bertemu apalagi berteman dengan Mulan.

"Kita sih memaafkan, tapi kalau mau kenal lagi lebih baik nggak usah. Daripada kita ketemu mukanya, ada gesekan negatif, mending nggak usah," ujar Maia.

"Jadi jangan bilang 'oh ini bisa berbaikan kenapa elo nggak?'. Kalau kita berdua memilih memaafkan tapi nggak perlu main lagi. Boleh dong. Rasulullah aja boleh kok nggak main dengan pembunuh pamannya, ada contohnya," tuntas Maia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)