Gagal Melaju ke Babak 3 Besar KDI 2021, Langkah Sabela Asal Semarang Harus Terhenti

Selasa, 25 Januari 2022 - 17:15 WIB
loading...
Gagal Melaju ke Babak 3 Besar KDI 2021, Langkah Sabela Asal Semarang Harus Terhenti
Kontestan asal Semarang, Sabela harus terhenti langkahnya untuk melaju ke babak selanjutnya, setelah mendapatkan vote terendah di babak 4 besar Kontes KDI 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kontestan asal Semarang, Sabela harus terhenti langkahnya untuk melaju ke babak selanjutnya, setelah mendapatkan vote terendah di babak 4 besar Kontes KDI 2021 pada Senin malam (24/1).

Sabela mengaku sedih tidak bisa melaju ke babak 3 besar, namun ia juga tetap bersyukur dan tetap optimis untuk selalu berkarya di musik dangdut.

"Sedih juga tidak bisa melaju ke babak selanjutnya, mungkin rejeki aku hanya sampai di 4 besar saja. Kedepannya aku juga akan terus belajar musik dangdut, tetap semangat dan tidak menyerah" kata Sabela.

Pada konser 4 besar KDI 2021 kemarin malam, menampilkan tema 'Ambyar Night' dibuka oleh penampilan Iko kontestan asal Bima yang membawakan lagu 'Tabir Kepalsuan' dari Rhoma Irama sukses membuat suasana menjadi semangat dan menyanyikan dengan sangat baik. Selanjutnya, Kayla asal Deli Serdang menyanyikan lagu 'Bunga-Bunga Cinta',

Nisa asal Bandung tampil memukau membawakan lagu 'Biarlah Merana'. Kemudian ditutup oleh Sabela asal Semarang membawakan lagu 'Kuingin' dari Rita Sugiarto.

Baca Juga: Sabela Tereliminasi, Ini 3 Besar Kontes KDI 2021



Kehadiran sederet bintang tamu spesial di babak 4 Besar Kontes KDI 2021 diramaikan oleh Nella Kharisma akan berduet dengan Dory Harsa.

Tak hanya itu, diramaikan juga oleh anak dari almarhum Didi Kempot, yakni Saka dan Seika. Alvaro yang pintar bermain kendang di usia 7 tahun, Tania Audi yang berusia 5 tahun dengan video viral lewat joget koplo, Marcell Wenn, Aladull, Ambyar People, dan para alumni KDI, yakni Wahid KDI, Marvin KDI.

Babak Kontes KDI 2021 telah menyisakan 3 kontestan, yakni Kayla (15 tahun, Deli Serdang – Sumatera Utara), Nisa (20 tahun, Bandung – Jawa Barat), dan Iko (21 tahun, Bima – Nusa Tenggara Barat) selangkah lagi menuju Grand Final KDI 2021.

Para pemirsa dapat berpartisipasi untuk memilih dan mendukung jagoannya agar terus melangkah ke babak selanjutnya dengan cara vote lewat aplikasi RCTI+ atau melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Peserta kirim ke 95151.

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya. Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.

Baca Juga: Sabela Panen Pujian di Kontes KDI 2021, Cakra Khan: Saya Merinding

Saksikan keseruan babak 3 besar ‘Kontes KDI 2021’ pada Senin, 31 Januari 2022, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. Program 'Kontes KDI 2021' juga bisa dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1775 seconds (10.177#12.26)