Faqih dan Salma Ribut, Ali Terkejut Mendengar tentang Rahasia Dirinya dan Reyhan, Saksikan Sinetron Cinta Anak Soleh di MNCTV

Selasa, 25 Januari 2022 - 17:21 WIB
loading...
Faqih dan Salma Ribut, Ali Terkejut Mendengar tentang Rahasia Dirinya dan Reyhan, Saksikan Sinetron Cinta Anak Soleh di MNCTV
Sinetron terbaru Cinta Anak Soleh terus menyuguhkan alur cerita yang semakin seru dan menarik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru 'Cinta Anak Soleh' terus menyuguhkan alur cerita yang semakin seru dan menarik. Sinetron terbaru 'Cinta Anak Soleh' kini tengah mencuri hati pemirsa dan ditunggu-tunggu setiap episodenya. Sinetron 'Cinta Anak Soleh' tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB.

Pada episode hari ini, ternyata rumah yang dihampiri oleh Faqih bukan rumah Salma, Faqih kecewa gagal bertemu dengan Nakula.

Hari kompetisi beladiri pun dimulai, sebelum bertanding Ali kaget karena Mustafa dan Faqih bersamaan datang. Mau tak mau Ali jelaskan semuanya ke Mustafa. Mustafa mendukung Ali namun minta Ali suatu saat harus jelaskan semuanya ke Faqih.


Ali dan Dion memulai pertandingan dengan baik, lawan demi lawan mereka kalahkan sampai akhirnya mereka bertemu di final. Ali yang sempat cidera di pertandingan semi final, kewalahan menghadapi. Disisi lain, ternyata Salma tak sengaja melihat Faqih, ia datang berharap bertemu dengan Sadewa.

Terjadi pertengkaran antara Salma dan Faqih. Ali tidak sengaja mendengar semua perkataan mereka, Ali mendapati semua rahasia tentang dirinya dan Reyhan.

Saksikan sinetron 'Cinta Anak Soleh', setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.


Program sinetron 'Cinta Anak Soleh' merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)