Naa In Woo Resmi Gantikan Kim Seon Ho di 2 Days & 1 Night

Selasa, 25 Januari 2022 - 18:34 WIB
loading...
Naa In Woo Resmi Gantikan Kim Seon Ho di 2 Days & 1 Night
Na In Woo resmi menggantikan Kim Seon Ho di acara 2 Days & 1 Night. Na In Woo akan bergabung sebagai anggota tetap dalam acara reality show tersebut. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Na In Woo resmi menggantikan Kim Seon Ho di acara 2 Days & 1 Night . Na In Woo akan bergabung sebagai anggota tetap dalam acara reality show tersebut.

Dilansir dari Soompi, Selasa (25/1/2022) kabar bergabungnya Na In Woo ini diumumkan oleh program tersebut melalui pernyataan resminya.

“Aktor Na In Woo telah dikonfirmasi sebagai anggota tetap dan akan bergabung dalam perjalanan acara ke depan,” jelas program tersebut.

Sementara itu, Bang Geul Yi selaku sutradara 2 Days & 1 Night mengatakan bahwa dengan bergabungnya Na In Woo dalam acara ini diharapkan bisa memberikan tawa bagi penonton, kesegaran dan energi baru untuk acara ini.

Baca Juga: Maura Magnalia Meninggal, Nurul Arifin Terus Pandangi Jenazah Putrinya

"Dengan bergabungnya Na In Woo dalam acara ini, kami ingin menambahkan beberapa energi baru ke dalam program ini. Selain menjadi seorang aktor, kami menantikan untuk melihat Na In Woo memberikan tawa kepada penonton dengan pesona yang beragam termasuk kualitas aneh dan energik sebagai penghibur generasi MZ," kata Bang Geul Yi.

"Mohon nantikan kesegaran dan energi seorang entertainer pemula di usia 20-an," sambungnya.



Lebih lanjut Bang Geul Yi juga menantikan chemistry Na In Woo dengan anggota lainnya. Menurutnya, akan ada beragam kesenangan yang tercipta antara Na In Woo dengan anggota 2 Days & 1 Night.

“Dengan tambahan Na In Woo, kami sangat menantikan chemistry baru yang akan terbentuk dengan anggota yang ada. Posisi anggota yang ada akan berubah ketika maknae baru (anggota termuda) bergabung, dan akan ada beragam kesenangan yang tercipta saat hubungan baru terbentuk," ujar Bang Geul Yi.

Baca Juga: Profil Maura Magnalia, Anak Nurul Arifin yang Meninggal karena Serangan Jantung

"Tolong nantikan chemistry seperti apa yang akan ditunjukkan Na In Woo dengan anggota lain dari Yeon Jung Hoon tertua hingga Ravi," tandasnya.

2 Days & 1 Night Season 4 tayang setiap hari Minggu pukul 18.30 waktu setempat.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3181 seconds (11.97#12.26)