Lucas NCT Ultah ke-23, Penggemar Ungkap Kerinduan pada sang Idola

Selasa, 25 Januari 2022 - 19:56 WIB
loading...
Lucas NCT Ultah ke-23, Penggemar Ungkap Kerinduan pada sang Idola
Lucas NCT ultah ke-23 hari ini. Penggemar NCT, NCTzens mengungkapkan kerinduan mereka kepada sang idola yang tengah hiatus karena kontroversi gaslighting. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Lucas NCT ulang tahun (ultah) ke-23 hari ini, Selasa (25/1/2022). Penggemar NCT , NCTzens mengungkapkan kerinduan mereka kepada sang idola yang saat ini tengah hiatus karena kontroversi gaslighting.

Dilansir dari Kpop Starz, beberapa dari mereka juga ingin melihat Lucas comeback dengan NCT, WayV atau SuperM.

Selain itu, untuk merayakan ulang tahun Lucas, NCTzens juga memposting foto-foto sang idola tengah tersenyum ceria. Ia alasan mengapa dia disebut Cahaya Terang bagi penggemarnya.

Di sisi lain, tagar #OurBrightestLightLucas, #LucasWeLoveYou, dan #HAPPYLUCASDAY menjadi trending topik di Twitter guna merayakan ulang tahun Lucas.

Lucas NCT Ultah ke-23, Penggemar Ungkap Kerinduan pada sang Idola


Baca Juga: WayV Rayakan 3 Tahun Debut Tanpa Lucas, Intip Potretnya

Lucas NCT Ultah ke-23, Penggemar Ungkap Kerinduan pada sang Idola




Lucas lahir pada 25 Januari 1999, dengan nama asli Huang Xuxi atau Wong Yuk Hei. Nama Koreanya adalah Hwang Wook Hee. Lucas lahir di Hong Kong, Cina, dari ayah Cina dan ibu Thailand.

Pada 5 April 2017, dia diperkenalkan sebagai trainee SM Rookie, dan Lucas memulai debutnya dengan NCT pada 30 Januari 2018.

Dia berbicara empat bahasa dengan lancar yakni Kanton, Mandarin, Inggris, dan Korea. Dia juga berbicara sedikit bahasa Thailand.

Lucas tampil di video musik Dream in a Dream NCT TEN. Lucas suka hidangan pedas dan tidak suka rasa manis dari makanannya. Di Hong Kong, orang tuanya memiliki restoran Thailand di pasar Woche.

Baca Juga: Maura Magnalia Meninggal, Nurul Arifin Terus Pandangi Jenazah Putrinya

Selain kemampuan musiknya, Lucas juga tampil sebagai seorang modeling, dan dia memiliki visual untuk itu. Dia berjalan di peragaan busana untuk merek Kye dan Charms & Kappa.

Dia juga terpilih sebagai model untuk Burberry, dan bahkan menempati peringkat ke-49 dan ke-93 di The 100 Most Handsome Faces TC Candler masing-masing 2018 dan 2021.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2223 seconds (10.177#12.26)