Tidak Nyaman Soal Tes DNA Gala Sky, Faisal: Kalau Febri Bapaknya Apa Salahnya?

Rabu, 26 Januari 2022 - 11:12 WIB
loading...
Tidak Nyaman Soal Tes DNA Gala Sky, Faisal: Kalau Febri Bapaknya Apa Salahnya?
Kemunculan tantangan tes DNA Gala Sky membuat sang kakek, Haji Faisal merasa tidak nyaman. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kemunculan tantangan tes DNA Gala Sky membuat sang kakek, Haji Faisal merasa tidak nyaman. Menurut ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu, belum ada alasan yang baik dari pihak yang mencetuskan tes DNA tersebut.

"(Jika ada) alasan yang baik dari orang yang melontarkan kata-kata itu, baru saya nyaman," ungkap Faisal saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Tapi kalau dia belum memberi alasan tertentu, saya tidak nyaman dengar kata-kata itu," imbuhnya.

Baca juga: Buntut Doddy Sudrajat Datang Tiba-Tiba, Gala Sky Mau Diungsikan ke Apartemen Marissya Icha

Masalah tes DNA itu pun membuat Faisal seringkali curhat kepada sang istri, Dewi Zuhriati. Mertua Vanessa Angel itu heran dengan usulan tes DNA yang seolah meragukan bahwa Bibi adalah ayah kandung Gala Sky.

"Kadang-kadang malem, saya tanya istri saya, 'Ma, apa sih alasan orang ini mencarikan papa lain daripada Febri (Bibi Ardiansyah)? Kalau Febri bapaknya apa salahnya?" ucap Faisal.

"Ini enggak ada keraguan nih almarhum Febri, kenapa orang cari yang enggak jelas?" lanjutnya.

Faisal bahkan beranggapan tak perlu ada sosok ayah lain karena dia dan istri akan selalu mendampingi Gala. Faisal sebagai kakek berusaha untuk memenuhi kebutuhannya.

"Selagi saya masih hidup, saya dan omanya, keluarga saya akan membahagiakan anak ini. Akan mengikuti, akan menjadikan anak yang berguna. Enggak usah khawatir, ngapain cari bapak yang lain?" ungkapnya.

Sebelumnya, Firdaus Oiwobo, pengacara yang diduga simpatisan Doddy Sudrajat meminta Faisal tes DNA dengan Gala Sky. Lewat sebuah video, dia menilai langkah ini adalah untuk membuktikan hubungan Faisal dengan Gala.

"Ayo buktikan kalau memang itu cucu kamu, buktikan tes DNA. DNA-nya dites. Kalau memang DNA-nya benar, ya sudah berarti cucu kamu. Kamu boleh menang di pengadilan," tuturnya.

Gembar-gembor usulan tes DNA Gala ini juga awalnya dikabarkan berasal dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Tetapi dia sendiri sempat menghindari pertanyaan itu dalam suatu kesempatan.

Baca juga: Tepis Tudingan Aji Mumpung, Haji Faisal: Siapa yang Mau Kehilangan Anak

"Belum (tes DNA). Pokoknya sidang hari ini masih seperti kuasa hukum saya bilang masih dalam tahap pembacaan permohonan aja. Untuk DNA kita bicarakan nanti," kata Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 20 Desember 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)