Kalina Ocktaranny Bongkar Tabiat Buruk Vicky Prasetyo, Selingkuh Berkali-kali

Rabu, 26 Januari 2022 - 12:20 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Bongkar Tabiat Buruk Vicky Prasetyo, Selingkuh Berkali-kali
Kalina Ocktaranny membongkar tabiat buruk Vicky Prasetyo. Kalina menyebut Vicky berselingkuh dengan wanita lain berkali-kali sebelum mereka resmi bercerai. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny membongkar tabiat buruk Vicky Prasetyo . Kalina menyebut Vicky berselingkuh dengan wanita lain berkali-kali sebelum mereka resmi bercerai.

Pengakuan ini diungkapkan Kalina melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Kalina juga secara blak-blakan mengatakan kedatangan Vicky ke kediaman ibunya beberapa waktu lalu hanya pencitraan.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu menyebut bahwa kedatangan Vicky menjenguk ibundanya untuk dianggap peduli dan baik kepada mantan ibu mertua. Menurut Kalina, Vicky sempat menyakitinya,

"Ehem.. Masih kurang pencitraannya.. Memperlihatkan kepedulian terhadap seseorang.. Supaya dibilang baik sama netizen..," tulis Kalina dikutip pada Rabu (26/1/2022).

Kalina Ocktaranny Bongkar Tabiat Buruk Vicky Prasetyo, Selingkuh Berkali-kali


Baca Juga: Vicky Prasetyo Merasa Canggung Bertemu dengan Kalina Ocktaranny: Aku Dipanggil Mas Kayak Tukang Bakso





"Padahal selingkuh saat blm cerai berkali2.. Ngomong koq ga ada pihak ketiga.. Iya sih ga ada.. Ga ada yg ketauan *eh," lanjutnya.

Dalam unggahan lainnya, ibu Azka Corbuzier itu juga meminta Vicky tidak menghapus komentar negatif di Instagram miliknya. Pasalnya, Vicky hanya meninggalkan komentar negatif terkait Kalina dan memblokir akun Instagram yang sudah menghinanya.

"Untuk anda, klo ada masukan, hujatan, atau apapun itu ttg anda di kolom komen, jangan dihapus donk.. Kok dihapus sih? Trus org2 itu di block.. Tapi kalo hujatan dan hinaan utk saya di diemin.. Nggak mau bgt terima dikritik ya orangnya..," kata Kalina.

"Maunya bullyan utk sya aja yg diperlihatkan ke orang2 banyak.. Capek lho bund hapus2in hujatan org.." lanjutnya.

Baca Juga: Usai Berpisah dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Ngaku Menyesal dan Kesepian

Kalina kemudian menyebut bahwa presenter kontroversi itu sempat menghabiskan waktu berlibur dengan seseorang. "Tadi saya lihat tuh, anda bilang ga pernah selingkuh.. Yakin?? Liburan sama siapa? Malam tahun baru kemarin sama siapa? Trus, mmmhh.. Udah ahh..," jelas Kalina.

"Nanti juga akan ketahuan koq.. Selamat menikmati undangan2 ke stasiun TV.. Lumayan utk biaya bayar kontrakan rumah gede," tandasnya.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2400 seconds (10.101#12.26)