Wacana Ibu Kota Pindah Bikin Hotman Paris Pusing dengan Nasib Ratusan Propertinya

Rabu, 26 Januari 2022 - 12:34 WIB
loading...
Wacana Ibu Kota Pindah Bikin Hotman Paris Pusing dengan Nasib Ratusan Propertinya
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea merasa pusing dengan wacana bakal dipindahnya ibu kota ke Kalimantan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea merasa pusing dengan wacana bakal dipindahnya ibu kota ke Kalimantan. Pasalnya, dia memiliki ratusan aset properti di Jakarta.

Hotman pun khawatir properti-properti miliknya itu akan jatuh harganya. " Ibukota negara akan pindah , pusing akuu! Ratusan propertyku nasibnya bagaimana, apakah harga akan jatuh? Jantungan menunggu 2024," tulis Hotman dalam unggahannya di Instagram @hotmanparisofficial, baru-baru ini.

"Apa nasib harga ratusan tanah, ruko dan apartemen ku? Apakah Jakarta bisa tetap eksis seperti the New York City yang tetap berjaya walaupun ibukota di Washington DC?" sebut Hotman di unggahan lainnya.

Baca juga: Masih Gondok dengan Doddy Sudrajat, Faisal Ingin Jaga Jarak Dulu

Posting-an pengacara 62 tahun itu pun langsung mengundang berbagai komentar dari warganet.

"Lebay kali pun bang hotman ini,,kota industri tetap di jakarta bang,,,pemerintahan aj yg pindah tempat bang..." komentar netizen dengan akun @anastasiaprah****.

"Emang lebay bgt, liat aja New York City - Washington DC, Sydney - Canberra. Pusat finansial tetep di NYC ama Sydney cuma kota administrasi negaranya aja yg di Washington DC ama Canberra," timpal @deskdi****.

Wacana Ibu Kota Pindah Bikin Hotman Paris Pusing dengan Nasib Ratusan Propertinya


"Hahahaha kocak abang ini. Ketawa aku baca caption nyaa. Aman mah sultan hotman property nyaa psti menterenggg harganyaa gak jatohhh," sahut @ola.a****.

"Masih lah bang.. jakarta masih jadi pusat bisnis.. di kalimantan sana hanya jadi pusat pemerintahan seperti washington DC," tulis @ramatrisuli****.

Baca juga: Mulai Membaik, Pak Ogah Sudah Kembali ke Rumah dan Gunakan Oksigen

"Kayaknya pusing bgt bang ibu kota jkt akan pindah ampe mondar mandir gitu...lha saya aja yg cuman pedagang cilok dan sempol keliling biasa aja," komen @niasla****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)