Tantowi Yahya Sebut Nurul Arifin Tegar Melepas Kepergian Maura Magnalia

Rabu, 26 Januari 2022 - 14:54 WIB
loading...
Tantowi Yahya Sebut Nurul Arifin Tegar Melepas Kepergian Maura Magnalia
Tantowi Yahya menyebut Nurul Arifin terlihat tegar melepas kepergian Maura Magnalia Madyaratri. Hal tersebut terlihat saat Tantowi melayat ke rumah duka. Foto/Instagram Tantowi Yahya
A A A
JAKARTA - Tantowi Yahya menyebut Nurul Arifin dan sang suami, Mayong Suryo Laksono terlihat tegar melepas kepergian Maura Magnalia Madyaratri . Hal tersebut terlihat saat Tantowi melayat ke rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (26/1/2022).

"Mereka terlihat tegar, tegar tapi kita nggak tahu di dalamnya seperti apa," kata Tantowi Yahya.

Mantan Duta Besar RI untuk Selandia Baru itu pun memuji ketegaran Nurul dan Mayong sebagai orang tua. Bahkan menurut Tantowi, pasangan suami istri itu berusaha tersenyum sambil berbincang dengannya.

"Baik Nurul maupun Mayong terlihat tegar, tersenyum, dan bercerita," jelas Tantowi.Baca Juga: Nurul Arifin Menangis Histeris, Upacara Penutupan Peti Jenazah Maura Magnalia Banjir Air Mata



"Ini rahasia Allah, bisa terjadi ke siapa pun dan kapan pun. Ini sekadar arisan saja, siapa siapa giliran kapan," sambungnya.

Maura meninggal dunia pada Selasa, 25 Januari 2022. Maura menghembuskan napas terakhirnya di usia 28 tahun karena serangan jantung. Nurul menjelaskan putrinya ditemukan meninggal dunia oleh asisten rumah tangga di meja makan rumahnya.



Kematian Maura baru diketahui beberapa jam setelahnya yaitu pada pukul 04.30 WIB. Sebelum tidur, Nurul mengaku masih melihat putrinya berada di meja makan.

Jenazah Maura telah disemayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan di San Diego Hills hari ini, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga: Maura Magnalia Mengeluh Lelah dan Minta Maaf ke Nurul Arifin 2 Hari Sebelum Meninggal
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2892 seconds (11.97#12.26)