Bikin Lagu buat Calon Anak, Atta dan Aurel Nyaris Menangis saat Proses Rekaman

Rabu, 26 Januari 2022 - 16:41 WIB
loading...
Bikin Lagu buat Calon Anak, Atta dan Aurel Nyaris Menangis saat Proses Rekaman
Youtuber Atta Halilintar menceritakan proses pembuatan lagu untuk dipersembahkan kepada calon anaknya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Jelang kelahiran calon anak pertamanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menyiapkan sebuah lagu untuk menyambut anaknya tersebut.

Atta pun membeberkan cerita pembuatan lagu yang dia dan Aurel persembahkan buat anaknya itu.

Youtuber 32 tahun itu mengaku sangat merinding ketika rekaman vokal bersama Aurel. Menurutnya, lagu itu dibuat langsung oleh dia dan Aurel.

Baca juga: Atta Halilintar Bangun Rumah Tahfidz Quran dengan Uang Lelang Headband

Dalam prosesnya, mereka turut dibantu rekannya bernama Faiz.

"Iya karena lagu ini buat anak, ceritanya buatan aku, tapi yang bikin musiknya itu Fais. Ini hadiah untuk anak ini pas lahir," ungkap Atta dalam video di kanal YouTube Populer Seleb, Rabu (26/1/2022).

"Waktu aku bikin lagu itu, aku merinding banget sampai mau nangis, karena dia (Aurel) udah jadi ibu beneran kerasa mau lahiran," katanya lagi.

Menurutnya, lagu itu sudah dibuat saat keguguran anak sebelumnya. Sehingga, hal tersebut membuat dirinya teringat kembali dan merasa sangat sedih.

"Lagu ini itu udah aku bikin dari lagu anak pertama pas keguguran. Jadi nuansanya itu sedih pas aku bikin lagu itu aku sedih. Aku kepikiran saat nangis-nangis bareng istri," ujarnya.

Saat Aurel keguguran anak pertama, Atta mengatakan, mendapat inspirasi untuk membuat sebuah lirik lagu di kediamannya.

Baca juga: Dokter Tirta Tak Heran jika Puncak Omicron Terjadi Februari-Maret 2022

"Jadi waktu istri abis keguguran itu dua tiga hari kan kita di rumah dan habis itu diem bengong bikin lirik, nulis-nulis di rumah," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)