Atta Halilintar Bangun Rumah Tahfidz Quran dengan Uang Lelang Headband

Rabu, 26 Januari 2022 - 14:37 WIB
loading...
Atta Halilintar Bangun Rumah Tahfidz Quran dengan Uang Lelang Headband
Atta Halilintar akan gunakan hasil lelang bandananya untuk bantuan pembangunan Rumah Tahfidz Quran. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Yotuber kondang Atta Halilintar telah melelang bandana, benda yang menjadi ciri khasnya. Koleksi bandana kesayangannya tersebut laku terjual hingga Rp2,2 miliar.

Menurut suami Aurel Hermansyah itu, hasil dari lelang tersebut akan digunakan untuk bantuan pembangunan Rumah Tahfidz Quran.

"Niat baiknya ini untuk membantu pembangunan tempat penghafal Quran yang aku lagi bangun. Alhamdulillah segala prosesnya sudah berjalan pembangunan eh dapet lagi bantuan dari penjualan headband ini," tutur Atta Halilintar dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Entertaiment, Rabu (26/1/2022).

Baca juga: Ditegur Sean Gelael, Jerome Polin Langsung Klarifikasi dan Minta Maaf

Atta Halilintar tidak pernah menyangka jika pelelangan headband-nya bisa terjual melebihi perkiraan. Hal tersebut berkat antusias para pelelang yang ingin mendapatkan koleksi kesayangannya itu.

"Tadinya kan paling oh kayak 300 atau 500 juta karena headband gitu kan. Tiba-tiba kok orang nge-bid-nya bukan kelipatan 8 sampe 10 juta tapi kelipatan 300 juta ada yang nge-bid 800 bahkan ada yang 1 M," ungkap Atta.

Dia juga menegaskan, program pelelangan itu bukan setting-an. Atta mengaku sama sekali belum mengenal pelelang yang berhasil mendapatkan headband miliknya tersbut.

Baca juga: Wacana Ibu Kota Pindah Bikin Hotman Paris Pusing dengan Nasib Ratusan Propertinya

"Dan ini sebelumnya tidak ada setting-an atau apa karena saya juga enggak kenal sama bro Reza (pemenang lelang), dan dia juga enggak kenal sama aku, mksdnya baru ketemu, tatap muka baru sekarang," jelasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2579 seconds (0.1#10.140)