Ashanty Sewa Satu Kamar Besar di RS untuk Dampingi Persalinan Aurel Hermansyah

Rabu, 26 Januari 2022 - 17:07 WIB
loading...
Ashanty Sewa Satu Kamar Besar di RS untuk Dampingi Persalinan Aurel Hermansyah
Ashanty serta Anang Hermansyah akan segera menjadi nenek dan kakek. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah akan melahirkan anak pertamanya sekitar Februari mendatang. Guna memberi dukungan dan pendampingan pada Aurel, keluarga Hermansyah kabarnya akan menyewa kamar paling besar di rumah sakit tempat sang artis bersalin nanti.

Menurut ibu sambung Aurel, Ashanty , keluarganya sengaja menyewa kamar besar di rumah sakit agar bisa menampung anggota keluarga yang ingin ikut mendampingi proses persalinan istri Atta Halilintar itu. Termasuk Krisdayanti, ibunda Aurel.

Baca Juga: Ashanty Kapok Liburan ke Luar Negeri Setelah Terpapar Covid-19: Ada Benarnya Pemerintah

"Iya, mau sewa satu kamar besar. Karena kan semuanya mau nginep. Nenek dan kakek inginnya nginep. Kita semua nenek-kakek ini pengin lihat proses (persalinan) dia," kata Ashanty kepada awak media di Jakarta, Selasa (25/1/2022).

"Insya Allah, mungkin kita bareng-bareng di sana," sambungnya.

Baca Juga: Ashanty Tak Ambil Pusing Dihujat saat Positif Covid-19: Namanya Hidup





Ashanty menambahkan, segala persiapan jelang persalinan Aurel sudah dilakukan oleh keluarga besarnya, dari kamar, pakaian bayi, hingga rumah sakit. Termasuk mengosongkan jadwal keluarga pesohor ini dari kegiatan kerja ataupun acara jalan-jalan di sepanjang bulan Februari mendatang, demi bisa mendampingi Aurel.

Namun, dari semua persiapan tersebut, Ashanty juga mewanti-wanti kesiapan Aurel dalam menghadapi proses peralihannya menjadi seorang ibu. Yang tak kalah penting adalah Aurel menjaga betul kesehatan fisik maupun mentalnya.

"Jaga kesehatan, pikiran, pasti dianya happy sih. Badan, pikiran happy, itu yang paling penting," ujar Ashanty.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2966 seconds (11.252#12.26)