7 Artis Pemilik Bisnis Karaoke, Nomor 5 Bangkrut padahal Pasang Tarif Cuma Rp10.000 per Jam

Kamis, 27 Januari 2022 - 06:35 WIB
loading...
A A A
3. Rossa

Sukses sebagai penyanyi yang memiliki kualitas vokal luar biasa, Rossa tampaknya tak ingin merasa cepat puas. Meski penghasilannya sebagai musisi juga tak main-main, penyanyi berusia 43 tahun ini tetap melebarkan sayap di dunia bisnis.

Rossa memiliki tempat karaoke yang diberi nama sesuai dengan identitasnya sebagai seorang diva di Indonesia. Diva Family Karaoke boleh dibilang menjadi salah satu tempat karaoke yang cukup eksis di kota-kota besar.

4. Maia Estianty

Maia Estianty atau yang akrab disapa Bunda Maia memulai bisnis karaokenya sejak tahun 2011. Tempat karaoke milik Maia diberi nama Alegro, berasal dari bahasa Italia yang berarti cepat.

5. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting beberapa kali mencoba keberuntungan bisnis pada sejumlah bidang, seperti makanan hingga karaoke. Namun sayang, bisnis karaoke Ayu diketahui tak berjalan mulus.

Tempat karaoke Ayu sempat menurunkan harga begitu rendah yakni Rp10 ribu per jam. Pada akhirnya, bisnis tersebut tak mampu bertahan.

6. Ahmad Dhani

Pernah mendengar tempat karaoke bernama Masterpiece? Kalau belum tahu, tempat karaoke satu ini dimiliki oleh musisi ternama Tanah Air, Ahmad Dhani.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)