Beri Wejangan Atta Halilintar yang Sebentar Lagi Jadi Ayah, Sule: Rasa Tanggung Jawab Aja

Kamis, 27 Januari 2022 - 08:32 WIB
loading...
Beri Wejangan Atta Halilintar yang Sebentar Lagi Jadi Ayah, Sule: Rasa Tanggung Jawab Aja
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah begitu semangat dalam menyambut kehadiran buah hati pertama mereka. Sule pun ikut memberikan wejangan kepada pasangan itu. Foto/
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar begitu semangat dalam menyambut kehadiran buah hati pertama mereka. Segala hal sudah mulai dipersiapkan, termasuk juga meminta saran kepada orang yang lebih berpengalaman.

Seperti misalnya saja ketika Sule menyambangi rumah Atta dan Aurel. Dengan antusias Aurel menanyakan Sule perihal cara membagi tugas dalam mengurus baby Adzam saat malam hari.

Aurel menyatakan hal tersebut lantaran Atta Halilintar dinilai seringkali susah untuk dibangunkan.

"Kalau misalkan nanti ada anak bayi, rasa tanggung jawab aja itu keluar. Aku sampai jam 6 (gendong anak), karena mamahnya kan harus tidur," Ujar Sule, dikutip dari YouTube AH, Kamis (27/1/2022).



Menurut Sule, dirinya dan Nathalie Holscher tak menerapkan aturan bagi tugas. Hanya saja jika Nathalie sudah mulai lelah, Sule akan siap siaga menggantikan peran sang istri.

"Cuman liat-liatan nih yang ngantuk duluan siapa. kalau dia bilang ngantuk, yaudah aku jagain sampai pagi," tambahnya.

Mendengar jawaban Sule, Aurel pun segera mengingatkan suaminya untuk bersikap seperti Sule jika anak mereka telah lahir.

"Iya aku mah siap sayang, bisa aku," kata Atta pada Aurel.

Lebih lanjut Sule menyampaikan pada pasangan yang sebentar lagi akan memiliki Baby Girl itu bahwa persiapaan mental adalah hal terpenting dalam proses melahirkan.

Sementara itu, Aurel Hermansyah dijadwalkan akan melahirkan pada Februari mendatang. Kabarnya, demi proses persalinan Aurel, Ashanty akan menyewa satu kamar besar. Kamar tersebut diperuntukan bagi keluarga besar yang sangat antusias menyambut kelahiran baby girl Aurel dan Atta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)