Daus Mini Dikritik Soal Nama yang Mirip Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ini Kata Fans Leslar

Kamis, 27 Januari 2022 - 08:55 WIB
loading...
Daus Mini Dikritik Soal Nama yang Mirip Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ini Kata Fans Leslar
Daus Mini dikritik soal nama anaknya dianggap mirip putra Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram @dausminiasli
A A A
JAKARTA - Daus Mini baru-baru ini mengaku bahwa dirinya mendapatkan kritik dari netizen terkait pemberian nama anak. Sebab, nama dari anak pertama Daus Mini dan Shelvie, dianggap mirip dengan putra pasangan Rizky Billar serta Lesti Kejora , Muhammad Al Fatih Firdaus dengan Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Melihat potongan wawancara Daus Mini dan istrinya berseliweran di akun sosial media, para penggemar berat Lesti dan Billar rupanya ikut angkat bicara. Mereka menegaskan bahwa para penggemar justru baru mengetahui jika nama anak pasangan Billar dan Lesti mirip dengan nama lengkap dari putra Daus Mini.

Bukan hanya itu, para penggemar Lesti dan Billar juga mengaku tidak pernah mendapati anggota fans yang memberikan kritik pada nama putra dari Daus Mini. Bahkan mereka menduga bahwa kritik tersebut justru diberikan oleh haters dari pelantun Bawa Aku Ke Penghulu tersebut.

"Gue tiap hari gak telat mantengin leslar gak ada mslh ini ngadi2 aja gak nyenggol leslar gak rame ya," tulis Maria Trisadewi.



"W yg tiap hari kepoin leslar sma Fansbase ya ga ada tuh berita-berita kaya gini baru liat w di tiktok ig jg sepi" aja malh lg rame foto babyL sma ankmargin," tulis Asieh Kurniasieh.

"bisa jd yg bukan fens leslar.. bisa jadi markonah yg mau adu domba dikira fensnya lesti yg bilang," tulis arkaarganta3.

Sebagaimana diketahui, Daus Mini memang sempat angkat bicara saat nama anaknya disebut mencontek putra dari Billar dan Lesti. Dalam salah satu tayangan di Youtube, Daus Mini menegaskan bahwa putranya sudah lahir tiga bulan lebih cepat dari pasangan Billar dan Lesti, sehingga dirinya tak mungkin mencontek nama yang ia berikan untuk putranya.

"Ini lagi rame nih, katanya nama anak kita disamakan dengan anak artis yang kemarin (anaknya) baru lahir. Padahal yang namanya nama kan lumrah, bener enggak?," ungkap Daus Mini dikutip dari salah satu tayangan di akun Youtube.

Bukan hanya itu, Lesti dan Billar sendiri baru mengungkapkan nama lengkap dari Baby L pada 8 Januari 2022 kemarin. Sedangkan Daus Mini beserta istri, mengungkapkan bahwa anaknya telah lahir ke dunia, sekaligus memperkenalkan wajahnya pada akhir Desember 2021 lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)