Akui Kesalahan Masa Lalunya, Jennifer Dunn Malah Tuai Cibiran

Kamis, 27 Januari 2022 - 10:15 WIB
loading...
Akui Kesalahan Masa Lalunya, Jennifer Dunn Malah Tuai Cibiran
Artis Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan publik terkait dirinya yang mengakui kesalahan di masa lalu hingga menuai cibiran netizen. Foto/YouTube MD Entertainment
A A A
JAKARTA - Artis Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan publik terkait dirinya yang mengakui kesalahan di masa lalu. Dalam video yang viral karena diunggah akun gosip @insta_julid, Jennifer mengatakan dia merenungi kesalahannya di masa lalu.

Dia juga mengaku menyesal dan malu sendiri atas semua perbuatannya. Bahkan, penyesalannya itu selalu terbayang di setiap kali mau tidur.

"Kayak aku mau tidur atau mau ngapain, kayak mikir, 'oh my god dulu tuh gue rusak banget yah. Ya Allah gue ngelakuin ini loh. Gue dulu kayak gini nakal banget loh ya ampun' kayak nyesel kayak malu sendiri," ujar Jennifer yang dikutip Kamis (27/1/2022)

Lebih lanjut, wanita yang sempat menghebohkan publik lantaran disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Dia mengaku lebih mendekatkan diri kepada Allah.

Baca Juga: Jennifer Dunn Dituding Istri Ketiga Mendiang Uje, Faisal Harris Angkat Bicara!

"Sudah terjadi gitu yah. Cuma sekarang aku kayak lebih istiqomah tuh kayak sekarang aku sudah alhamdulillah berhijab," sambungnya



Atas kesalahan yang pernah dibuatnya, Jennifer Dunn mengaku lebih memilih meminta maaf dan ampun kepada Allah. Menurutnya lebih baik daripada harus meminta opini publik atas kesalahan yang pernah diperbuatnya.

"Aku udah kayak lebih banyak deket sama Allah gitu kayak minta ampun, minta maaf gitu. Karena buat aku lebih nyaman ketika minta maaf sama Allah gitu dibanding kayak harus minta opini publik itu kayaknya buat aku enggak penting," jelas Jennifer Dunn.

"Aku lebih kayak 'ya Allah aku minta maaf aku banyak dosa tolong ubah aku menjadi yang lebih baik. Jadikan aku oranng yang sabar ngadepin apa yang orang ngomong tentang aku kasih aku kelembutan setiap tutur kata aku rubah aku jadi lebih baik," ucapnya dalam doa.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2929 seconds (11.252#12.26)