Dirawat saat Hamil Anak Kedua, Uut Permatasari: Hilangkanlah Penyakit Ini

Kamis, 27 Januari 2022 - 10:37 WIB
loading...
Dirawat saat Hamil Anak Kedua, Uut Permatasari: Hilangkanlah Penyakit Ini
Uut Permatasari terbaring dirawat di rumah sakit saat sedang hamil anak kedua. Foto/Instagram Uut Permatasari
A A A
JAKARTA - Pedangdut Uut Permatasari saat ini tengah mengandung calon buah hatinya yang kedua. Pada 21 Januari 2022 lalu, pemilik Goyang Ngecor ini bahkan sempat membagikan foto dirinya saat menjalani kontrol kehamilan di salah satu rumah sakit.

Akan tetapi, melalui akun Instagramnya kemarin, istri dari Tri Goffarudin Pulungan ini mengabarkan bahwa dirinya tengah dirawat di rumah sakit. Ia bahkan berdoa serta berharap agar dirinya bisa segera dibeir kesembuhan.

"YA ALLAH, hilangkanlah penyakit ini, sembuhkan lah,hanya Engkaulah yang Maha Menyembuhkan," ungkap Uut dalam foto saat dirinya berbaring di ranjang rumah sakit dengan infus.

"Tidak ada kesembuhan selain kesembuhan dari-MU, kesembuhan yang tidak meninggalkan rasa sakit," harapnya.

Baca Juga: Uut Permatasari Hidup Sederhana di Rumah Mewah

Sebelumnya, Uut mengaku sempat mengalami morning sickness atau mual muntah di kehamilannya yang kedua. Putranya, Rafif Athallah Pulungan, bahkan sempat mengkhawatirkan kondisinya saat mual muntah akibat bawaan kehamilan di trimester pertama.



"Mas rafif ketakutan saat liat mamake badannya lemes dan muntah-muntah. Mas rafif sempat mengelus perut mamake dan berkata, dedek…jangan mual yaa mama lagi kerja. I Love You mas @rafif_a_p.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2901 seconds (10.55#12.26)