Adik Gading Marten Ungkap Sang Kakak Sudah Punya Kekasih: Bukan dari Kalangan Artis

Kamis, 27 Januari 2022 - 11:10 WIB
loading...
Adik Gading Marten Ungkap Sang Kakak Sudah Punya Kekasih: Bukan dari Kalangan Artis
Adik Gading Marten, Gibran Marten mengungkapkan bahwa sang kakak kini telah memiliki kekasih bukan dari kalangan artis. Foto/YouTube Populer Seleb
A A A
JAKARTA - Summary: Adik Gading Marten , Gibran Marten mengungkapkan bahwa sang kakak kini telah memiliki pujaan hati pasca bercerai dengan Gisella Anastasya. Hal tersebut muncul di tengah isu Gading dan Gisella Anastasia akan rujuk.

Adik Gading Marten, Gibran Marten mengungkapkan bahwa sang kakak kini telah memiliki pujaan hati pasca bercerai dengan Gisella Anastasya. Hal tersebut muncul di tengah isu Gading dan Gisel akan rujuk.

Gibran Marten menegaskan bahwa Gading tidak ingin mencari pasangan dari kalangan selebriti. Namun, Gibran tidak menjelaskan secara detail siapa pasangan kakaknya saat ini.

"Waduh, kalau soal itu (pacar Gading Marten) yang jelas bukan dari kalangan entertainment," jelas Gibran dalam video yang diunggah di kanal YouTube Populer Seleb, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga: Saling Unggah Foto Kekompakan Keluarga Bareng Gempita, Gisel dan Gading Marten Didoakan Langgeng

"Setau saya kalo dia (Gading Marten) mau cari cewek baru dia gak mau dari kalangan selebriti, ya seada-adanya aja," tambah Gibran.



Lebih jauh, Gibran Marten mengaku bahwa sang ayah Roy Marten telah memberikan saran kepada Gading untuk tidak mencari pasangan dari kalangan selebriti.

Menurut Roy Marten, hal tersebut dikarenakan jadwal rutinitas yang sangat padat. Sehingga, intensitas bertemu akan sulit dibandingkan bukan dari kalangan artis.

"Itu saran dari papah sih, karena kalau dari kalangan dunia entertainment, biasanya sibuknya kan gak terkendali gitu kan ya seperti syuting sampai pagi atau apa jadi jarak untuk ketemunya agak sulit," tutur Gibran.

"Tapi kalau misalkan dengan orang yang punya jam kerja tetap akan ngerti lah. Jadi akan lebih sering ketemu akan gampang untuk menjalaninya," tutup Gibran.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2352 seconds (10.101#12.26)