DJ Indah Cleo Dikabarkan Tewas dalam Bentrokan Double O, Begini Kata Manajemen

Kamis, 27 Januari 2022 - 12:38 WIB
loading...
DJ Indah Cleo Dikabarkan Tewas dalam Bentrokan Double O, Begini Kata Manajemen
DJ Indah Cleo dikabarkan meninggal dunia dalam bentrokan yang terjadi di Sorong, Papua Barat. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Disc jockey (DJ) Indah Cleo dikabarkan meninggal dunia dalam bentrokan yang terjadi di Sorong, Papua Barat. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui kondisinya.

"Maaf saya belum bisa mengonfirmasi apa-apa dan belum diketahui pasti di dalam 17 jenazah itu apakah termasuk sudah pasti ada jenazah Indah Cleo atau tidak," ungkap pihak manajemen Double O Club saat dihubungi wartawan, Kamis (27/1/2022).

"Hanya saja Indah Cleo adalah salah satu teman dan saudara kita yang belum kita tahu keberadaannya hingga saat ini," lanjutnya.

Baca juga: Daus Mini Dikritik Soal Nama yang Mirip Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ini Kata Fans Leslar

Manajemen Double O Club sendiri sudah mencoba mencari dan menghubungi DJ asal Bukittinggi itu. Namun memang belum menerima jawaban. "Belum ada kabar jadi di hubungi belum bisa pokoknya belum ada kabar lah," ujarnya.

Pihaknya juga enggan banyak bicara terkait pemberontakan tersebut. Menurutnya, pihak rumah sakit dan kepolisian yang lebih berhak berbicara lebih rinci. "Kita belum bisa memastikan karena itu hanya dari pihak RS dan kepolisian yang bisa mengumumkan," sebutnya.



Sebagaimana diberitakan sebelumnya, insiden ini terjadi di tempat karaoke di Sorong , 25 Januari lalu. Dikabarkan 17 orang tewas dan sebagian besar adalah para pekerja hiburan malam yang tak bisa melarikan diri saat diskotek tersebut terbakar.

Baca juga: Adelia Wilhelmina Istri Pasha Ungu Unggah Soal Lunasi Utang Ratusan Juta, Sindir Siapa?

Dikabarkan jika salah satu dari 17 orang tewas itu adalah DJ Indah Cleo. Kabar ini muncul lewat unggahan akun instagram Double O Sorong, diunggah foto DJ Indah Cleo dengan bingkai bunga yang bertuliskan 'deep condolences'.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2857 seconds (11.252#12.26)