Jadi Terkenal di Era Digital Bersama HOT+ dari RCTI+

Kamis, 27 Januari 2022 - 13:32 WIB
loading...
Jadi Terkenal di Era Digital Bersama HOT+ dari RCTI+
Jadi terkenal di era digital bersama HOT+ dari RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada era digital seperti sekarang ini, tersedia berbagai platform untuk menyajikan bakat-bakat terpendam bagi para content creator . Semua orang pun juga memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi terkenal.

Namun, pada faktanya dibutuhkan konsistensi dan kreatifitas dalam membuat konten untuk bisa dapat diketahui banyak orang. Contoh paling nyata ialah fenomena Ghozali yang sempat ramai beberapa waktu lalu.

Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah, pemilihan platform yang pas dengan bakat atau keahlian apa yang ingin ditunjukkan. Inilah pentingnya para content creator untuk terlebih dahulu mencari tahu platform apa yang sedang trend saat ini.

Jika berbicara mengenai platform yang tepat, beberapa content creator mungkin sudah mulai mendengar Home of Talent Plus, sebuah fitur dimana orang-orang dapat mengunggah karya-karyanya secara online. Sama seperti platform atau media sosial lain, lalu apa yang membedakan HOT+ dengan yang lainnya?



COO RCTI+ Helmi Balfas menjelaskan, “Jika dijelaskan secara sederhana, HOT+ adalah sebuah fitur yang berada di aplikasi RCTI+. Di dalam HOT+, para penggunanya dapat mengunggah berbagai macam video untuk dapat dilihat oleh banyak orang.”

“Namun yang membedakan, HOT+ memiliki beragam kompetisi yang untuk bisa diikuti. Jadi para pengguna bisa memilih video tersebut untuk diikuti pada kompetisi yang sesuai. Masing-masing kompetisi sendiri memiliki challenge masing-masing. Ada cover dance, cover song sampai reka ulang adegan serial favorit”, tambah Helmi menjelaskan perbedaan HOT+ dengan platform lain.

Benar saja, jika pembaca masuk ke halaman HOT+ sekarang, setidaknya ada 6 kompetisi pada fitur HOT+ yang sedang berjalan. Lima kompetisi, merupakan kompetisi eksklusif di RCTI+, lalu satu lagi merupakan audisi untuk program Voice of Ramadan 2022 yang akan tayang di GTV pada bulan Ramadhan tahun ini.

Selengkapnya, pembaca bisa langsung cek fitur HOT+ yang dapat dibuka melalui aplikasi RCTI+. Klik icon HOT+ di bagian atas home RCTI+. Di situ, pembaca dapat melihat video-video yang sedang trending di HOT+. Pilih tab “competition” di bagian bawah untuk mengetahui kompetisi atau audisi apa yang sedang tersedia di Home of Talent Plus saat ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)