Ali Kepergok oleh Penculik saat Berusaha Bebaskan Syifa, Saksikan Sinetron Cinta Anak Sholeh di MNCTV

Kamis, 27 Januari 2022 - 16:45 WIB
loading...
Ali Kepergok oleh Penculik saat Berusaha Bebaskan Syifa, Saksikan Sinetron Cinta Anak Sholeh di MNCTV
Sinetron Cinta Anak Sholeh tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB di MNCTV. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru 'Cinta Anak Sholeh' pada setiap episodenya selalu ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setia MNCTV. Sinetron 'Cinta Anak Sholeh' tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB.

Ali menelpon Ujang dan Bombom mengabarkan penculikan yang terjadi pada Syifa. Adipati yang awalnya ingin beri peringatan ke Ujang atas perintah Kong Ramli malah salah mendengar ucapan Ujang dan Bombom. Adipati mengira dia akan diculik, akhirnya Adipati mengurungkan niatnya. Keesokan harinya Adipati takut keluar rumah.

Sementara itu, Ulfa sudah siap mengantarkan uang tebusan. Andre dan Faqih juga siap menyergap si penculik. Begitu juga Ali dan Dion, namun penculik itu sadar bahwa Ulfa tidak datang sendiri. Penculik kabur, Faqih dan Andre mengejar sempat terjadi pertarungan.


Namun, Penculik berhasil kalahkan mereka berdua. Penculik kabur dengan mobil, namun beruntung Ali mengikuti penculik sampai markas. Ali mengatur strategi untuk selamatkan Syifa. Saat berhasil mengelabui penculik, Ali ternyata kepergok.

Saksikan sinetron 'Cinta Anak Sholeh', setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

Program sinetron 'Cinta Anak Sholeh' merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

#MNCTV #MNCPictures #CintaAnakSholeh
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2708 seconds (0.1#10.140)