Columbia Sportswear Sematkan Inovasi Terbaru pada Koleksi Fall/Winter 2021

Kamis, 27 Januari 2022 - 13:54 WIB
loading...
Columbia Sportswear Sematkan Inovasi Terbaru pada Koleksi Fall/Winter 2021
Sistem inovatif ini memungkinkan pakaian tetap ringan tanpa mengurangi kemampuan bernapas atau menambah volume pada saat digunakan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berwisata ke pegunungan atau daerah-daerah dengan pemandangan musim dingin yang indah bakal memberikan kesejukan. Segarnya udara bisa dinikmati sembari melakukan berbagai aktivitas menarik atau hanya menikmati pemandangan.

Namun, tak jarang kendala cuaca dan iklim seperti suhu yang dingin dapat menghambat menikmati pengalaman tersebut. Keadaan ini umumnya diatasi dengan pemilihan pakaian tertentu yang dapat melindungi dari cuaca yang ekstrim.

Pada dasarnya, hal itu saja tidak cukup, dibutuhkan juga sebuah teknologi yang mumpuni pada pakaian yang digunakan, agar dapat beraktivitas dengan lebih nyaman.

Baca juga: 7 Artis Pemilik Bisnis Karaoke, Nomor 5 Bangkrut padahal Pasang Tarif Cuma Rp10.000 per Jam

Dalam upayanya memenuhi hal tersebut, Columbia Sportswear pun menghadirkan teknologi terbaru Omni-Heat Infinity. Ini merupakan evolusi dari teknologi Omni-Heat Thermal-reflective yang sebelumnya telah diterapkan.

Omni-Heat Infinity sendiri terinspirasi teknologi reflektif yang digunakan NASA. Di mana pola titik-titik logam berwarna emas pada bagian dalam dapat memantulkan dan mempertahankan panas tubuh alami serta memberikan kehangatan instan.

Sistem inovatif ini memungkinkan pakaian tetap ringan tanpa mengurangi kemampuan bernapas atau menambah volume pada saat digunakan.

Teknologi terbaru Omni-Heat Infinity dapat membantu penggunanya agar tetap hangat saat berkegiatan dalam kondisi dingin seperti pendakian gunung, perjalanan ke dataran tinggi, maupun berlibur ke negara beriklim dingin.

Dalam kegiatan Goldvolution di kawasan Bintaro, baru-baru ini, Brand Manager Columbia Sportswear Indonesia, Helmi Mugni menjelaskan bahwa teknologi ini sangat cocok bagi penggemar kegiatan outdoor di Indonesia.

"Kini dengan lapisan berwarna gold, bukan hanya secara visual saja yang berubah, tetapi Omni-Heat Infinity diklaim sekitar 30% lebih hangat dibandingkan dengan seri sebelumnya, tanpa mengurangi kemampuan breathability dan tetap terasa ringan," ujar Helmi Mugni.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1780 seconds (11.210#12.26)