Padukan Kearifan Lokal dengan Konsep Modern dalam Lini Fashion

Kamis, 27 Januari 2022 - 10:58 WIB
loading...
Padukan Kearifan Lokal dengan Konsep Modern dalam Lini Fashion
Naranaya memiliki banyak warna-warna cerah, warna pastel, dan warna hijau yang menunjukkan keberagaman dari Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand fesyen Naranaya, yang mencoba mengangkat kearifan lokal dalam koleksi-koleksinya, telah menghadirkan store perdananya di Neo Soho Mall, Jakarta Barat.

Salah satu owner Naranaya, Aldi Dwi Prastianto mengungkapkan bahwa produknya memiliki banyak warna-warna cerah, warna pastel, dan warna hijau yang menunjukkan keberagaman dari Indonesia.

Dengan fokus menyasar kelompok usia 17-35 tahun, Aldi yakin Naranaya akan menjadi brand lokal favorit yang siap bersaing dengan brand fesyen yang sudah eksis sebelumnya.

Baca juga: Nora Alexandra Geregetan Disebut Tidak Penting buat Jerinx SID

Mengusung tagline Express Your Divine Beauty, Naranaya mengajak para pecinta fesyen untuk tampil lebih percaya diri lewat produk fesyen lokal. "Cutting-annya ada dress, blazer, dan terusan. Selain busana juga ada tas," ujar Aldi dalam keterangannya, baru-baru ini.

Meski mengangkat kearifan lokal, namun koleksi desain Naranaya dibuat dengan memadukan konsep modern. "Konsepnya modern, kasual, comfortable dengan warna yang tak terlalu mencolok. Motifnya mengangkat konten lokal ada model-model Jawa-nya dan model Prada-nya juga ada," terangnya.

Sedangkan warna hijau yang menjadi signature Naranaya, menggambarkan Indonesia sebagai sebuah negara yang asri.

Baca juga: 6 Cara Mengatasi Gejala Efek Samping Setelah Vaksin Covid-19, Nomor 3 Paling Sederhana

Sementara itu, Aldi optimistis ke depannya industri fesyen Tanah Air akan semakin menggeliat. "Harapannya Naranaya bisa bersaing di tengah menggeliatnya juga industri fesyen Tanah Air, bukan hanya di industri fesyen lokal, tapi juga internasional," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2635 seconds (0.1#10.140)