Selain Sehatkan Tubuh, Mosehat Diklaim Bisa Cegah Covid-19

Kamis, 11 Juni 2020 - 22:28 WIB
loading...
Selain Sehatkan Tubuh, Mosehat Diklaim Bisa Cegah Covid-19
Terdapat cukup banyak obat herbal alami yang memberikan banyak khasiat untuk kesehatan. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Obat herbal dalam beberapa waktu belakang menjadi salah satu alternatif penyembuhan penyakit. Tidak sedikit masyarakat yang memilih obat herbal sebagai upaya untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit. Di antara banyak obat herbal yang memberikan cukup banyak khasiat untuk tubuh, salah satunya adalah Mosehat .

(Baca juga: BPOM Kaji Potensi Herbal untuk Penanganan Covid-19 )

Sebagaimana diungkapkan Owner Mosehat, Siti Nurcahya SE, terdapat berbagai manfaat tersembunyi yang belum diketahui masyarakat terkait Mosehat. Di samping harganya yang terjangkau, herbal alami ini memiliki banyak manfaat pada tubuh jika dikonsumsi secara teratur. Mosehat juga bisa dikonsumsi semua golongan.

Tidak hanya menjaga kekebalan tubuh , Mosehat juga berkhasiat untuk menurunkan kadar gula yang tinggi, mengobati asam urat, hingga menyembuhkan luka luar lebih cepat. "Anda bisa terhindar dari corona. Karena virus tersebut rentan menyerang orang yang tidak memiliki imun kuat. Dapat dikatakan, obat herbal Mosehat bisa meningkatkan imun seseorang sehingga lebih terhindar dari Covid-19," ungkap Siti Nurcahya melalui keterangan tertulisnya, Kamis (11/6).

Siti Nurcahya juga mengutarakan bahwa Mosehat mengandung mineral, asam amino serta vitamin. Selain itu, zat kalsium, protein dan potasium. Banyaknya bahan alami ini didapat dari ekstrak daun kelor yang dijadikan bahan baku utama dalam proses pembuatan Mosehat .

"Menurut hasil penelitian WHO ekstrak daun kelor memiliki vitamin A jauh lebih banyak dibandingkan yang ada dalam wortel dan terdapat super nutrisi bagi tubuh. Bahkan, kalsium di Mosehat itu mengalahkan kandungan dalam segelas susu murni. Rugi bila tidak mengonsumsi obat herbal ini sejak dini," ujarnya.

Dengan dibuat dari bahan-bahan alami yang aman bagi tubuh, pengguna obat herbal ini tidak perlu merasa khawatir. Apalagi, Mosehat juga telah mendapatkan izin BPOM dengan nomor TRI93627491, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan legalitas dan keamanan Mosehat.

(Baca juga: Pengobatan Herbal Diyakini Bisa Hemat Anggaran Pemerintah Puluhan Triliun )

Guna memperoleh hasil yang maksimal memang disarankan mengonsumsi secara teratur, namun tidak diperkenankan juga untuk mengonsumsinya secara berlebihan. "Di kemasan Mosehat, ada petunjuk pemakaian mulai takaran ukuran minum yang disesuaikan umur pengguna. Anda cukup mencampurkan 8 tetes Mosehat per 50 ml air hangat," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, pengguna Mosehat asal Kediri, Candra Bi mengungkapkan bahwa sejak minum obat herbal Mosehat, penyakit asam urat yang dideritanya semakin membaik serta memberikan dampak positif pada tubuhnya. "Awalnya saya direkomendasikan paman agar mengonsumsi Mosehat. Alhamdulillah, setelah dua pekan minum obat herbal Mosehat, saya mulai membaik dan tidak merasakan asam urat lagi, badan juga semakin fit," ucapnya.

Agar mendapatkan khasiat seperti yang dirasakan Candra, Siti Nurcahya pun tidak lupa mengingatkan untuk tidak membeli Mosehat yang abal-abal. Pasalnya, bukan hanya tidak dapat menyembuhkan penyakit, produk palsu justru membahayakan kesehatan . "Terdapat pula risiko akan terjadinya komplikasi hingga penyakit bertambah parah. Selain itu, perhatikan pula tanggal kedaluwarsa agar Mosehat tidak memberikan efek buruk bagi tubuh," tutupnya.

Sementara itu, oleh karena semakin tingginya permintaan di pasaran, Mosehat kini sudah menjangkau berbagai toko di sejumlah wilayah Indonesia. "Namun, guna mendukung pemutusan penyebaran Covid-19, Mosehat juga hadir secara online, dan bisa dibeli melalui e-commerce dan marketplace," tutup Siti Nurcahya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1367 seconds (10.101#12.26)