Mudah Menata Rumah dengan Perlengkapan Fungsional dan Dekoratif

Kamis, 27 Januari 2022 - 15:52 WIB
loading...
Mudah Menata Rumah dengan Perlengkapan Fungsional dan Dekoratif
Untuk memenuhi kenyamanan konsumen Indonesia, Kintakun kembali berinovasi dengan meluncurkan produk terbaru bernama Kintakun Home. Foto/Dok. Kintakun
A A A
JAKARTA - Untuk memenuhi kenyamanan konsumen Indonesia, Kintakun kembali berinovasi dengan meluncurkan produk terbaru bernama Kintakun Home.

Kintakun Home merupakan rangkaian produk penunjang perlengkapan rumah tangga yang fungsional dan dekoratif. Produk ini terdiri dari berbagai pilihan kotak penyimpanan multifungsi dengan aneka ukuran, bantal-bantal dekoratif, keset, hingga karpet untuk mempercantik ruangan.

Kintakun Home mengaplikasikan konsep minimalis yang beberapa tahun belakangan menjadi perbincangan banyak orang. Desain produknya sederhana, namun tetap menarik dan elegan.

Marketing Communications Manager Kintakun Zulviana Oriza Nucifera mengatakan, Kintakun terus berinovasi dan berkembang untuk memberikan solusi bagi keluarga Indonesia dengan menyediakan produk-produk berkualitas dan fungsional.

"Mengusung campaign Menata #DariRumah, kami percaya bahwa rasa nyaman dapat diciptakan. Dimulai menata dari hati, dari kamar, dari tiap ruangan, dan dari rumah," kata Zulviana kepada wartawan, Rabu (26/1/2022).

Menurut Zulviana, Kintakun memahami kebutuhan keluarga Indonesia yang dinamis dan trend gaya hidup minimalis yang sedang digemari masyarakat. Untuk itu, Kintakun berinisiatif mengembangkan produk yang dapat mengakomodir kebutuhan tersebut.

"Menata rumah dapat dilakukan dengan mudah, mulai dari mengorganisir barang-barang sehingga lebih efisien dan memudahkan penggunaan. Barang-barang yang tersusun dengan rapi juga dapat menghemat ruang sehingga lebih leluasa dan lebih estetik," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)