11 Tahun Berkarya, Moorlife Ajak para Mitra Rayakan Pencapaian dan Luncurkan Gerakan 1.1 Juta Kotak Makan

Sabtu, 25 Mei 2024 - 05:11 WIB
loading...
11 Tahun Berkarya, Moorlife Ajak para Mitra Rayakan Pencapaian dan Luncurkan Gerakan 1.1 Juta Kotak Makan
Moorlife menggelar acara selebrasi untuk mengapresiasi para entrepreneur Moorlife yang berprestasi dari seluruh Indonesia di Yogyakarta belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
YOGYAKARTA - Brand premium plasticware buatan Indonesia, Moorlife, menggelar acara selebrasi untuk mengapresiasi para entrepreneur Moorlife yang berprestasi dari seluruh Indonesia. Berlokasi di Rama Shinta Garden Resto, Yogyakarta, belum lama ini, Moorlife Jogja Champion Conference 2024 menjadi acara spesial yang
digelar secara meriah.

Melalui perjalanan wisata selama 4 hari 3 malam, Moorlife mengajak lebih dari 600 entrepreneur untuk merayakan pencapaian mereka sekaligus memotivasi para peserta untuk semakin semangat meraih pencapaian yang lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya.

Acara selebrasi yang rutin diadakan setiap tahun ini juga menjadi perayaan 11 tahun kesuksesan eksistensi Moorlife di industri plasticware asli Indonesia.

Mengusung tema “Kali Dua Mantap Jiwa”, Founder dan President Moorlife Hermanto Tanoko mengajak para entrepreneur Moorlife memanfaatkan momen ini sebagai awal baru untuk tumbuh dua kali lipat dan lebih bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Di momen perayaan lebih dari satu dekade berkarya, Moorlife mewujudkan komitmen tersebut dengan ikut serta dalam mendukung program pemerintah untuk Indonesia yang lebih sehat melalui Gerakan 1,1 Juta Kotak Makan Moorlife. Sebuah gebrakan baru yang diluncurkan Moorlife untuk mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik secara menyeluruh untuk masyarakat Indonesia.

“Kami ingin terus tumbuh dan menyebarkan manfaat baik produk Moorlife ke lebih banyak lapisan masyarakat. Melalui Gerakan 1.1 Juta Kotak Makan Moorlife, kami ingin masyarakat bisa lebih sadar tentang pentingnya mengetahui dan menjaga konsumsi harian dengan rajin membawa bekal yang sehat,” papar Hermanto Tanoko.

Melalui gerakan ini, Moorlife berkomitmen untuk bekerja lebih keras dalam menyebarkan produk terbaik anak bangsa ke seluruh Indonesia. Salah satu perwujudan komitmen tersebut adalah dengan meningkatkan kapasitas produksi melalui peresmian pabrik kedua dan terbesar Moorlife di Nganjuk.

Dibangun di atas tanah seluas 3,5 ha dengan proyeksi luas total mencapai 10 ha, Moorlife menargetkan setiap tahun dapat memproduksi hingga lebih dari 2.500 ton produk plasticware. Pengembangan investasi tersebut akan terus dilakukan hingga kapasitas produksi Moorlife bisa mencapai 100% dan semakin banyak keluarga yang merasakan manfaat produk Moorlife.

“Kami punya ambisi yang besar, makanya harus berani juga memberikan support yang besar. Kami berharap ini bisa jadi peluang emas bagi siapa pun untuk bergabung menjadi entrepreneur Moorlife dan bersama-sama merasakan pertumbuhan tersebut untuk meraih kesempatan, mendapatkan penghasilan tak terbatas, dan mencapai mimpi," kata Hermanto Tanoko.

Tidak hanya acara conference, Moorlife juga menyiapkan tur untuk menikmati keindahan Yogyakarta mulai dari HeHa Skyview, Tebing Breksi, Malioboro, hingga Merapi Lava Tour. Rangkaian acara tersebut dirancang sedemikian rupa agar berkesan dalam mengapresiasi kerja keras para entrepreneur Moorlife yang berprestasi selama setahun terakhir.

Moorlife berkomitmen untuk terus menyediakan produk berkualitas hingga ke mancanegara seperti yang sudah dilakukan yaitu
ekspor ke berbagai negara seperti Filipina, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Mauritius serta aktif ikut pameran di negara-negara seperti Madagaskar, Nigeria, Republik Chili, Rusia, Hong Kong, dan Vietnam.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)
pixels