Viral! Ibu Hamil Kembar Tiga, Baby Bump Raksasanya Jadi Sorotan

Kamis, 27 Januari 2022 - 23:07 WIB
loading...
Viral! Ibu Hamil Kembar Tiga, Baby Bump Raksasanya Jadi Sorotan
Michella Meier-Morsi dan sang suami, Mark. Bentuk baby bump Michella sukses menarik perhatian netizen hingga viral. Foto/IG @filippaophelia via metro.co.uk
A A A
JAKARTA - Seorang wanita yang hamil kembar tiga tengah viral di media sosial. Pasalnya, baby bump ibu hamil itu tampak sangat besar bak raksasa.

Melansir laman news.com.au, wanita tersebut bernama Michella Meier-Morsi dari Kopenhagen, Denmark. Dia mengunggah beberapa momen perjuangannya di Instagram. Video itu menjadi viral usai diunggah ulang oleh akun TikTok @princeaca.



“Satu lagi alasan bagi orang untuk menghormati semua ibu,” tulis pemilik akun dalam keterangan, dikutip Kamis (27/1/2022).

Berbeda dengan ibu hamil pada umumnya, bentuk baby bump Michella tidak bulat, melainkan memanjang begitu besar. Tampak baby bump-nya pun berwarna ungu seperti memar. Tentu saja penampakan perut buncit Michella ini langsung menjadi sorotan.





Video Michella yang menunjukkan baby bump di TikTok lantas viral dan ditonton hingga 14 juta kali. Banyak netizen yang kagum dengan ibu hamil ini. Tak sedikit juga yang menjulukinya sebagai superhero.

"Sungguh liar bagaimana beberapa bayi tumbuh lurus seperti itu, bukannya naik turun," kata netizen.

"Saya tidak punya kata-kata ... tapi RESPECT!" tulis netizen lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)