Jelang Imlek, Angel Lelga Siapkan Angpao untuk Keluarga

Jum'at, 28 Januari 2022 - 05:22 WIB
loading...
Jelang Imlek, Angel Lelga Siapkan Angpao untuk Keluarga
Angel Lelga bersiap menyambut perayaan Imlek atau tahun baru China yang bakal jatuh pada 1 Februari mendatang. Foto/Instagram Angel Lelga
A A A
JAKARTA - Angel Lelga bersiap menyambut perayaan Imlek atau tahun baru China yang bakal jatuh pada 1 Februari mendatang. Salah satu tradisi yang biasa dilakukannya adalah berbagi angpao untuk keluarga.

Angpao merupakan sebuah amplop yang berisikan uang. Diberikan kepada anak-anak atau orang dewasa yang belum menikah ketika momen perayaan Imlek.

Baca Juga: Maafkan Vicky Prasetyo Usai Putusan Sidang, Angel Lelga: Sudah Selesai dalam Hidup Saya

"Saya ngasih aja. Pada minta soalnya, apalagi keponakan-keponakan, walau enggak banyak. Syaratnya kan lucu, kasih-kasih angpao," kata Angel saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (27/1/2022).

Tak hanya untuk saudara, Angel juga biasanya memberi angpao buat orang-orang di sekitar rumah sang ibunda yang berada di kawasan Serpong, Tangerang. Rumah itu memang biasa dijadikan keluarga sang artis berkumpul saat Imlek.

Baca Juga: Ogah Kembali Terpapar Covid-19, Angel Lelga Terapkan Gaya Hidup Sehat





"Mamaku kan rumahnya di komplek, kalau misalnya liat yang jalan-jalan, kita kasih (angpao). Buat seru-seruan," ujar mantan istri Vicky Prasetyo ini.

Selain berbagi angpao, tradisi wajib yang dilakukan Angel bersama keluarga adalah berkumpul untuk makan bersama. Biasanya, ibunda Angel yang akan mempersiakan semuanya.

"Setelah kegiatan teman-teman, dan tugas aku juga dijalankan, nanti terakhir keluarga. Pas hari Senin nanti, aku sama keluarga besar ngumpul merayakan Imlek, makan dinner gitu," tuturnya.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2478 seconds (11.97#12.26)