Lima Kegunaan Bedak Tabur yang Masih Jarang Diketahui

Jum'at, 12 Juni 2020 - 06:06 WIB
loading...
Lima Kegunaan Bedak Tabur yang Masih Jarang Diketahui
Selain untuk menyempurnakan penampilan dan mengunci makeup yang sudah dipulaskan, ternyata ada begitu banyak penggunaan tabur yang jarang diketahui. / Foto: ilustrasi/The Guardian
A A A
JAKARTA - Bedak tabur merupkan salah satu produk kecantikan dasar yang harus dimiliki wanita. Pasalnya, bedak jenis ini memiliki banyak mafaat. Selain untuk menyempurnakan penampilan dan mengunci makeup yang sudah dipulaskan, ternyata ada begitu banyak penggunaan tabur yang jarang diketahui.

(Baca juga: Masker Wajah Alami dari The Body Shop )

Mulai dari memperbaiki intensitas makeup hingga membuat bulu mata terlihat panjang dan lentik. Berikut manfaat bedak tabur yang luar biasa seperti dilansir dari Boldsky.

1. Bulu mata terlihat panjang dan lentik

Bulu mata yang panjang dan lentik merupakan idaman banyak wanita. Menggunakan bedak tabur bisa membuat bulu mata Anda jauh lebih baik. Setelah mengaplikasikan maskara, taburkan sedikit bedak di bulu mata Anda. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, pastikan taburkan bedak pada bulu mata yang basah.

2. Membaurkan eyeshadow

Sebagian wanita kerap merasa kesulitan membaurkan eyeshadow secara sesempurna. Jika Anda menghadapi masalah yang sama, ambil sedikit bedak tabur pada kuas dan eyeshadow akan berbaur dengan sempurna.

(Baca juga: 5 Tips Makeup Cepat dan Sederhana untuk Sehari-hari )

3. Membuat lipstik glossy menjadi matte

Jika Anda kehabisan lipstik matte, gunakan bedak tabur. Caranya, aplikasikan lipstik glossy, kemudian gunakan bedak tabur secara perlahan pada bibir. Cara ini dapat digunakan untuk semua jenis dan warna bibir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)