Bocorkan Rundown Top 40 Miss World 2022, Miss Indonesia Carla Yules: Banyak Jadwal Koreografi

Jum'at, 28 Januari 2022 - 07:51 WIB
loading...
Bocorkan Rundown Top 40 Miss World 2022, Miss Indonesia Carla Yules: Banyak Jadwal Koreografi
Miss Indonesia 2020 Carla Yules berhasil masuk 40 besar Miss World 2022. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Final Miss World 2022 rencananya akan diselenggarakan pada 16 Maret 2022 di Puerto Rico. Miss Indonesia Carla Yules pun berhasil masuk Top 40 sehingga mengharuskan dia kembali ke ajang beauty pageant tersebut.

Ya, saat ini Carla Yules berkesempatan untuk kembali ke Tanah Air untuk kemudian mempersiapkan diri lagi berjuang di Miss World 2022. Carla direncanakan akan terbang lagi ke Puerto Rico di awal Maret 2022.

Bicara soal rundown atau susunan acara di momen karantina Miss World 2022 Top 40, Carla pun tak segan untuk membicarakannya. Apakah rundown-nya sama dengan karantina pertama atau ada sesuatu yang berbeda?

"Sebenarnya kalau untuk susunan acara yang bulan Maret ini (Top 40 Miss World 2022), belum ada sama sekali," kata Carla Yules ditemui MNC Portal di Studio 7 Gedung MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Menurut Carla, terkait susunan acara karantina Top 40 Miss World 2022, masih akan dibicarakan dengan pihak Miss World Organization dan juga tim Miss Indonesia untuk kelangsungan acaranya nanti seperti apa.

Meski demikian, jika di lihat rundown karantina sebelumnya, menurut Carla, banyak hal yang ternyata dilakukan. Semuanya, kata Carla, diperlukan untuk memaksimalkan kemampuan diri termasuk juga keberhasilan malam Final Miss World 2022.

Jadi, kata Carla, di karantina sesi pertama, banyak mengurusi soal koreografi. "Jadi, semakin mendekati hari final, kami semakin banyak jadwal untuk koreografi," ungkapnya.

Selain itu, banyak juga jadwal untuk fast track dan jadwal fast track itu ternyata bukan yang satu hari, misalnya satu kompetisi, itu bukan satu hari tetapi memakan waktu 2 sampai 3 hari.

Kemudian banyak waktu mempelajari hal baru lebih banyak soal edukasi dan pariwisata Puerto Rico. "Kami juga di sana ada media visit, lho," cerita Carla penuh semangat.

Lalu, kegiatan outdoor activities juga banyak dilakukan. "Jadi, kami datang ke tempat-tempat pariwisata di Puerto Rico," pungkas Carla.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)