Usai Resmi Bercerai dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Ngaku Kasihan Sama Celine Evangelista

Jum'at, 28 Januari 2022 - 14:05 WIB
loading...
Usai Resmi Bercerai dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Ngaku Kasihan Sama Celine Evangelista
Vicky Prasetyo usai resmi bercerai dengan Kalina Ocktaranny mengaku kasihan sama Celine Evangelista. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo usai resmi bercerai dengan Kalina Ocktaranny membuat berbagai pengakuan mengejutkan. Diantaranya klarifkasi soal isu orang ketiga yakni Celine Evangelista sebagai penyebab rumah tangganya bubar.

Saat bersama Deddy Corbuzier , Vicky membenarkan bahwa dirinya telah resmi bercerai. Namun dirinya membantah isu perceraiannya disebabkan orang ketiga, dalam hal ini Celine Evangelista.

Meski demikian dirinya mengaku kasihan dengan Celine Evangelista. Pengakuan itu diungkapkan saat dirinya menjadi bintang tamu Podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.

"Udah selesai, benar habis, tutup riwayat," ujar Vicky Prasetyo di Channel YouTube Deddy Corbuzier yang dikutip, Jumat (28/1/2022).

Baca Juga: Vicky Prasetyo Tak Trauma Cerai dari Kalina Ocktaranny, Siap Menikah Lagi

Disela-sela perbincangan, Deddy bertanya tentang adanya orang ketiga yang ditenggarai menjadi penyebab mereka harus memutuskan berpisah. Diduga Kalina terbakar api cemburu melihat kedekatan Vicky dengan Celine Evangelista.



Terkait hal itu, Vicky membantahnya dan menyebut hanya sebatas sahabat. Bahkan dirinya merasa kasihan dengan Celine Evangelista.

"Kadang-kadang kasihan juga, sih, Celine. Orang kayak giring opini apa, padahal gue sama dia itu bersahabat, temanan," jelasnya.

Sementara Vicky tak membantah Celine Evangelista pernah main ke rumahnya. Tapi itu tak sendirian melainkan bersama yang lainnya. Kemudian, Deddy yang juga mantan suami dari Kalina itu memastikan alasan mereka bercerai.

"Tapi lu bukan cerai gara-gara Celine, kan?" tanya Deddy Corbuzier.

"Enggak, enggak," respon Vicky dengan serius.

Untuk diketahui, Vicky dan Kalina menikah pada Desember 2020. Dari pernikahannya itu, Kalina sempat hamil, namun mengalami keguguran.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1527 seconds (10.177#12.26)