Kisah Enno Lerian yang Mantap Berhijab hingga Kolaborasi Bisnis Busana Muslim dengan Sang Sahabat

Jum'at, 28 Januari 2022 - 14:15 WIB
loading...
Kisah Enno Lerian yang Mantap Berhijab hingga Kolaborasi Bisnis Busana Muslim dengan Sang Sahabat
Kisah Enno Lerian yang antap berhijab hingga kini ikut kolaborasi bisnis busana muslim dengan sang sahabat, Lira Krisnalisa. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Artis Enno Lerian mengisahkan mengenai keputusan untuk hijrah dan mantap untuk mengenakan hijab . Menurutnya, peran sahabat yang merupakan seorang selebgram sekaligus enterpreneur, Lira Krisnalisa, sehingga hidayah itu datang. Berawal dari niat hijrah sekaligus nostalgia dengan sahabat lama, kini dia bekerjasama dengan sahabatnya tersebut untuk menjadi kolaborator untuk rilisan busana muslim Jenna & Kaia yang akan diluncurkan pada Februari 2022 mendatang.

Pemilik nama lengkap Dwi Retno Rahastri Lerian ini menyatakan hubungan mereka sebagai sahabat sudah terjalin sejak masa kecil. Namun sempat berpisah sebelum akhirnya kembali dekat sejak Enno berhijab. Alhasil, suasana nostalgia begitu kental terasa karena Enno diajak Lira yang merupakan a owner dari Jenna & Kaia menjadi kolaborator pertamanya untuk rilisan baju terbarunya.

"Awal kenakan hijab 5 tahun lalu di Bandung mencari pakaian muslim yang sesuai meski berhijab tapi pengen terlihat casual, menarik dan menampilkan sisi feminim.

"Kebetulan kami sama-sama dekat dari kecil punya masa lalu dan ada kesempatan sama-sama foto sama paman Dolit. Bounding aku sama Lira udah ada lah yaa ikatan sejak kecil dan dekat, jadi karena diyakinkan Lira bismillah aku akan siap," ujar Enno Lerian dalam jumpa pers perayaan ulang tahun ke 6 Jenna & Kaia di Goodrich Suites kawasan Antasari Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2022).



Aktris kelahiran Bandar Lampung, 8 Oktober 1983 ini mengaku sempat minder ketika ditawari berkolaborasi dengan Jenna & Kaia. Apalagi kolaborasi tersebut untuk memperingati ulang tahun ke 6 brand tersebut dan bisa dikatakan pelantun Nyamuk Nakal ini terbilang asing dengan dunia fashion muslim utamanya hijab yang terbilang baru mengenakan.

"Aku agak minder pas ditawarkan aku bukan selebgram dan fashion muslim, aku salah satu customer Lira aja. Aku kemudian diyakini oleh Lira untuk bisa yaa," ungkap Enno.

Dari situlah awal mula hidayah itu datang dan Enno Lerian pun akhirnya mantap berhijrah dan mengenakan hijab yang menjawab kebutuhannya yang nyaman dan bisa dipakai dalam berbagai momen kesempatan acara.

“Ketika liat produk Jenna Kaia 4 tahun lalu atau setahun setelah berhijab, aku merasa menemukan baju kemeja simpel yang bukan hanya sekedar bisa tampil casual tapi bisa menjadi pakaian yang formal sambil mengenakan hijab," ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)