Demi Terlihat Stylish, Rihanna Jalan-jalan Tanpa Celana saat Musim Dingin

Jum'at, 28 Januari 2022 - 15:20 WIB
loading...
Demi Terlihat Stylish, Rihanna Jalan-jalan Tanpa Celana saat Musim Dingin
Demi terlihat Stylish, Rihanna jalan-jalan di New York tanpa celana saat musim dingin. Foto/Pagesix/Backgrid
A A A
NEW YORK - Demi terlihat stylish , cuaca dingin dengan suhu yang menusuk kulit pun bisa diabaikan oleh seorang Rihanna . Sesuai dengan statusnya sebagai salah satu ikon fashion terkenal dunia, Rihanna rela kedinginan di tengah musim dingin.

Bagaimana tidak, seperti dilansir Page Six, Jumat (28/1/2022) pelantun hits Bad Gal tersebut kedapatan kamera paparazzi sedang berjalan-jalan di New York hendak makan malam bersama sang kekasih A$AP Rocky dengan tidak memakai celana sebagai bawahan.

Ya, di kala suhu New York sudah 13 derajat tersebut, akhir pekan kemarin Rihanna terlihat menelanjangkan tungkai kakinya dengan hanya mengenakan atasan shirt football, puffer coat merah dari Balenciaga dan sarung tangan ski dari Miu-Miu.

Tidak hanya sekali, Rihanna rela kedinginan demi style fashion. Senin lalu saat mengunjungi studio rekaman A$AP Rocky, Rihanna juga kedapatan hanya memakai outfit one-piece, jersey vintage warna turqouise yang dipadukan bersama sarung tangan opera warna oranye dari Prada dan mini bag warna senada keluaran Goyard. Alih-alih dipakai, jaket parka oversized hitam Jean Paul Gaultier terlihat hanya disematkan santai Rihanna di bahunya.



Tak hanya tahan dingin dengan memakai one-piece outfit di dua kesempatan tersebut. Rihanna juga santai jalan-jalan memilih alas kaki terbuka, sepatu hak tinggi strap heels model open-toed bling-bling dari Amina Muaddi daripada memakai sepatu boots tebal yang hangat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)