Sinopsis Ikatan Cinta Episode 601, Aldebaran Bongkar Pelaku Pemerkosa Jessica

Jum'at, 28 Januari 2022 - 16:54 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 601, Aldebaran Bongkar Pelaku Pemerkosa Jessica
Sinetron Ikatan Cinta memasuki episode 601. Aldebaran (Arya Saloka) membongkar pelaku pemerkosaan Jessica (Larasati Nugroho) kepada Irvan (Oka Antara). Foto/Instagram MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta memasuki episode 601. Diceritakan, Aldebaran (Arya Saloka) membongkar pelaku pemerkosaan Jessica (Larasati Nugroho) kepada ayah Jessica, Irvan (Oka Antara) .

Aldebaran mengatakan bahwa yang memperkosa Jessica adalah anak buahnya Irvan, Ikbal (Teuku Dino). Karenanya, Aldebaran menyebut jika selama ini Irvan adalah salah.

"Dan yang memperkosa anak om itu Ikbal," kata Aldebaran dikutip dari Instagram MNC Pictures, Jumat (28/1/2022).

Aldebaran pun marah besar kepada Irvan karena diam-diam telah mencabut laporan mama Rosa (Sari Nila) . Irvan juga menyandera mama Rosa karena rasa dendamnya yang besar.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Jessica Bersedia Pancing Ikbal Bicara Jujur

Aldebaran menjelaskan, bahwa dahulu papanya bersalah sehingga merenggut nyawa Sofia (Rara Nawangsih) , kakaknya Irvan. Aldebaran pun meminta maaf.

"Iya. Dulu papa saya memang bersalah, saya minta maaf. Tapi mama saya sama sekali tidak bersalah," ujar Aldebaran.

Sementara itu, mama Rosa terkurung di sebuah ruangan. Ketika sadarkan diri setelah dibius oleh Irvan, di sekelilingnya sudah ada kobaran api.

Irvan sengaja membebaskan Rosa, karena segala upaya membalas dendamnya tidak pernah tersampaikan. Oleh karena itu, Irvan akhirnya nekad ingin membakar Rosa hidup-hidup.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Kini Hadir di Layar Kaca Malaysia

Kemudian Jessica sendiri dibawa Andin (Amanda Manopo) ke rumahnya di Pondok Pelita. Andin dan Jessica tidak tahu apa yang sedang diperbuat Irvan kepada mama Rosa saat ini.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat (28/01/22) pukul 20.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2346 seconds (11.97#12.26)