Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Jessica Bersedia Pancing Ikbal Bicara Jujur

Kamis, 27 Januari 2022 - 16:16 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Jessica Bersedia Pancing Ikbal Bicara Jujur
Jessica bersedia membantu Aldebaran dan Andin untuk memancing Ikbal agar bicara jujur tentang kejahatannya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode 600 akan tayang pada Kamis (27/1/2022). Dalam episode kali ini, Jessica (Larasati Nugroho) akhirnya mau membantu Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).

Ya, Jessica bersedia membantu Aldebaran dan Andin untuk memancing Ikbal (Teuku Dino) agar bicara jujur tentang kejahatannya.

Seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Kamis, Ikbal berbicara dengan Jessica mengakui semua kesalahannya bahwa dia yang melakukan pelecehan terhadapnya.

Baca juga: Bahagia Liburan Keluarga, Shandy Aulia Bungkam saat Ditanya Kabar Perceraian

"Saya minta maaf ya. Setelah saya melakukannya, saya tidak mengakuinya," ujar Ikbal.

Setelah mendengar semua penjelasan Ikbal, Jessica kembali histeris. Jessica tidak percaya kalau orang yang melakukan perbuatan keji tersebut adalah orang terdekatnya dan yang paling dipercaya selama ini.



Tidak lama kemudian, Rendy (Ikbal Fauzi) langsung masuk ke ruangan. Rendy juga emosi karena perbuatan Ikbal menghilangkan semua impian Jessica. Bahkan ini yang membuat Rendy akhirnya berpisah dengan Jessi.

"Terbukti semua mama enggak bersalah," tegas Aldebaran.

Usai bertemu dengan Ikbal, Jessi langsung menemui Andin, dan mengatakan jika benar Ikbal yang melakukan pelecehan terhadapanya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2149 seconds (10.55#12.26)