NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan, Sandiaga Repons Positif Karya Anak Bangsa

Jum'at, 28 Januari 2022 - 17:55 WIB
loading...
NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan, Sandiaga Repons Positif Karya Anak Bangsa
Boy group terkenal Korea Selatan, NCT Dream tengah trending di linimasa sosial media. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Boyband k-pop papan atas, NCT Dream trending di jagat media sosial. Melalui akun TikTok resminya, tiga anggota NCT Dream menarikan lagu pop Jawa Mendung Tanpo Udan.

Mark, Jaemin dan Jisung tampak asyik berjoget mengikuti irama lagu tersebut. Video itu pun mendulang hampir 6 juta tayangan.

Konten NCT Dream yang lokal Indonesia itu terkait dengan didapuknya mereka sebagai brand ambassador salah satu brand mi instan dari Tanah Air.

Baca juga: NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan, Ndarboy Genk: Ojo Isin Dangdutan

Makin mendunianya produk ekonomi Indonesia, hingga sukses menggandeng artis sekelas NCT Dream sebagai model itu pun memperoleh sambutan positif dari Menparekraf RI, Sandiaga Uno .

Melalui akun Instagram pribadinya, Sandiaga mengekspresikan rasa bangganya terhadap perkembangan pesat produk lokal yang makin mendunia.

NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan, Sandiaga Repons Positif Karya Anak Bangsa


Dia berharap produk-produk ekonomi kreatif Indonesia secepatnya bisa membalap Korea Selatan bahkan Amerika Serikat.

"Artis Korea joged lagu Pop Jawa ☑️. Dari sini sudah semakin terlihat jelas bahwa sektor ekonomi kreatif kita semakin mendunia, dan kita berharap akan segera menyaingi Korea dan bahkan Amerika," tulis Sandiaga dalam keterangan video yang di-repost.

Sandiaga menyebutkan, keberhasilan perpaduan antara tren global dengan tren populer di kancah lokal ini jadi salah satu bukti bahwa karya anak bangsa Indonesia adalah karya yang hebat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)