Layangan Putus Segera Tayang di RCTI, Tunggu Tanggal Mainnya!

Jum'at, 28 Januari 2022 - 17:46 WIB
loading...
Layangan Putus Segera Tayang di RCTI, Tunggu Tanggal Mainnya!
Serial Layangan Putus akan segera hadir di RCTI. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Serial Layangan Putus belakangan ini terus menjadi perbincangan. Banyak para istri yang rumah tangganya mengalami apa yang ada di serial yang dibintangi Reza Rahadian, Anya Geraldine , dan Putri Marino.

Kisah layangan Putus juga kini menghantui para istri yang mulai curiga dengan sikap pasangannya. Serial ini telah mengubah cara pandang para istri terhadap sikap suaminya. Para istri dibuat geram oleh tingkah Aris di layangan Putus ini.

Serial ini pertama kali tayang pada 26 November 2021 di WeTV. Sejak penayangan perdananya Layangan Putus menjadi populer hingga potongan adegannya kerap diparodikan di jagat maya.

Layangan Putus Segera Tayang di RCTI, Tunggu Tanggal Mainnya!


Layangan Putus mengangkat kisah soal karakter wanita bernama Kinan yang diperankan oleh Putri Marino. Kinan selalu merasa rumah tangganya hanya seperti layang-layang, dengan Aris (Reza Rahadian) suaminya, sebagai tuan.



Nah bagi Anda yang belum sempat menonton serial ini, jangan gusar. Layangan putus tak lama lagi akan tayang di RCTI. Melalui akun instagram @officialrcti, RCTI mengumumkan bakal menayangkan serial tersebut.

"Diadaptasi dari kisah nyata fenomenal.Nantikan serial #LayanganPutus SEGERA di RCTI" tulis officialcti di akun Instagramnya, Jumat, 28 Januari 2022.

Beberapa warganet pun antusias menyambut Layangan Putus tayang di RCTI

"Hore ada d tv akhir nya.. Bisa nonton" tulis aisyahsituaisyah

Namun banyak yang penasaran apakah serial ini bakal disensor karena ada adegan dewasanya.

"Adegannya byk yg hot,,terus kalo d.potong jd gak seru mimin" tulis kiki.shopbjm

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)