Gading Marten Ungkap Kedekatannya dengan Gisel, Bakal Rujuk?

Jum'at, 28 Januari 2022 - 18:41 WIB
loading...
Gading Marten Ungkap Kedekatannya dengan Gisel, Bakal Rujuk?
Kembali dekatnya Gading Marten dan Gisella Anastasia beberapa waktu belakangan ini membuat mereka diisukan bakal rujuk. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kembali dekatnya Gading Marten dan Gisella Anastasia beberapa waktu belakangan ini membuat mereka diisukan bakal rujuk. Hal itu pun menjadi sorotan warganet.

Akan tetapi, isu tersebut langsung dibantah Gading Marten . Putra kandung aktor senior Roy Marten itu mengatakan bahwa hubungan pertemanannya dengan Gisel memang akan selalu terjaga demi anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

"Oh iya sampai kapan pun gua akan tetap temenan sama Gisel, enggak bakalan lepas. Gading dan Gisel akan selalu ada buat Gempi," kata Gading Marten saat ditemui di Harris Vertu Harmoni, Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Adik Gading Marten Ungkap Sang Kakak Sudah Punya Kekasih: Bukan dari Kalangan Artis

Rumor kemungkinan rujuk dengan Gisel sendiri tidak menjadi beban buat Gading. "Enggak. Mungkin itu netizen atau teman-teman mengira-ngira, mempunyai persepsi sendiri," kata dia.

"Pokoknya kita kalau doa-doa yang baik ya enggak apa-apa didoain aja yang baik. Cuma untuk ke depan kita enggak ada yang tahu kejutan apa ke depan kita enggak akan tahu," tuturnya.



Baca juga: Fitri Tropica dan Irvan Mantap Menikah setelah Seminggu Pacaran

Sementara itu, terkait pasangannya nanti, Gading hanya berkeinginan pasangannya itu bisa menyayangi dia dan Gempi. "Dari mana aja yang penting jodoh, yang penting sayang sama saya sama Gempi gitu," tegas aktor kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982 ini.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2490 seconds (10.55#12.26)