7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas

Sabtu, 29 Januari 2022 - 06:05 WIB
loading...
7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas
Netflix menghadirkan drama Korea romantis yang bisa menjadi pilihan tontonan menarik. Drama ini menyuguhkan cerita percintaan lengkap dengan adegan panas. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Netflix menghadirkan drama Korea romantis yang bisa menjadi pilihan tontonan menarik. Drama ini menyuguhkan cerita percintaan para karakter lengkap dengan adegan panas .

Bahkan adegan panas ini dilaporkan menjadi adegan yang paling banyak ditonton hingga jutaan kali. Selain itu, drama ini juga memadukan konflik, drama, komedi hingga aksi yang sayang jika dilewatkan.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut tujuh drama Korea romantis Netflix dilansir dari Tatler Asia, Sabtu (29/1/2022).


1. Goblin

7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas


Kim Shin (Gong Yoo) adalah seorang jenderal yang tak terkalahkan dalam perang, tetapi Raja muda (Kim Min Jae) cemburu pada Kim Shin dan membunuhnya. Kim Shin menjadi Dokkaebi (Goblin), memiliki kehidupan abadi. Pada awalnya dia berpikir bahwa diberkati, tetapi akhirnya menyadari bahwa dia dikutuk.

Kim Shin telah menunggu 900 tahun untuk pengantinnya untuk mengakhiri hidup abadinya. Ji Eun Tak (Kim Go Eun) adalah seorang siswa sekolah menengah. Dia masih melihat hantu dan mendengar bisikan mereka tentang pengantin Goblin. Pada hari ulang tahunnya, Ji Eun Tak duduk di tepi laut dengan kue ulang tahun yang menyala.

Saat itu, Kim Shin tiba-tiba muncul di hadapannya. Kim Shin tidak tahu mengapa, tapi dia bisa mendengar suaranya dan muncul di hadapannya di luar kehendaknya. Secara kebetulan, Kim Shin tinggal bersama Grim Reaper di rumah yang sama. Suatu hari, Ji Eun Tak mengatakan kepadanya bahwa dia adalah Goblin dan dia adalah pengantinnya.

2. Crash Landing on You

7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas


Yoon Se Ri (Son Ye Jin) adalah pewaris konglomerat di Korea Selatan. Suatu hari, saat paralayang, kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang membuat Yoon Se Ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. Di sana, dia bertemu Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin), yang merupakan seorang tentara Korea Utara. Dia mencoba untuk melindunginya dan menyembunyikannya. Ri Jeong Hyeok kemudian jatuh cinta pada Yoon Se Ri.

3. What's Wrong With Secretary Kim?

7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas


Keluarga Lee Young Joon (Park Seo Joon) menjalankan perusahaan besar dan dia bekerja sebagai wakil presiden perusahaan tersebut. Dia pintar, kaya dan tampan, tapi sombong. Sekretarisnya adalah Kim Mi So (Park Min Young). Dia telah bekerja untuknya selama bertahun-tahun dan pekerjaannya sempurna untuk Lee Young Joon. Namun, Kim Mi So memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.


4. Descendants of the Sun

7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas


Shi Jin (Song Joong Ki) adalah kapten pasukan khusus. Dia menangkap seorang pencuri sepeda motor dengan Sersan Mayor Dae Young (Jin Goo). Pencuri terluka selama penangkapannya dan dikirim ke rumah sakit. Dae Young menyadari ponselnya dicuri oleh pencuri dan pergi ke rumah sakit untuk mengambil ponselnya.

Di ruang gawat darurat, Shi Jin bertemu Dr. Mo Yeon (Song Hye Kyo) untuk pertama kalinya. Dia langsung jatuh cinta padanya. Mo Yeon salah mengira Shi Jin adalah bagian dari geng kriminal pencuri. Dia membuktikan padanya bahwa dia adalah seorang tentara dengan bantuan dokter tentara Myeong Joo (Kim Ji Won).

Shi Jin dan Mo Yeon mulai berkencan, tetapi karena pekerjaan, hubungan mereka tidak berjalan dengan baik. Shi Jin menerima perintah untuk memimpin tentaranya dalam misi penjaga perdamaian ke negara Uruk. Ketika Shi Jin dan Mo Yeon bertemu lagi, mereka berbicara tentang kehidupan dan menyadari betapa berbedanya mereka.

Shi Jin, sebagai seorang tentara, membunuh untuk melindungi nyawa dan Mo Yeon, sebagai dokter, mencoba menyelamatkan semua nyawa. Mereka mengucapkan selamat tinggal. Mo Yeon kemudian ditugaskan untuk memimpin tim medis di Uruk. Di sana, Shi Jin dan Mo Yeon bertemu lagi.

5. Start-Up

7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas


Membutuhkan USD90 ribu untuk membuka bisnisnya sendiri, Seo Dal Mi (Suzy) keluar dari universitas dan mengambil pekerjaan paruh waktu. Dia bermimpi menjadi seseorang seperti Steve Jobs. Nam Do San (Nam Joo Hyuk) adalah pendiri Samsan Tech. Dia sangat mahir dengan matematika.

Dia memulai Samsan Tech 2 tahun lalu, tetapi perusahaannya tidak berjalan dengan baik. Entah bagaimana, Nam Do San menjadi cinta pertama Seo Dal Mi. Mereka saling menyemangati.

6. Lovestruck in the City

7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas


Park Jae Won (Ji Chang Wook) adalah seorang arsitek dengan kepribadian yang bersemangat dan jujur. Dia menikmati jalan-jalan kecil di kota dan mengumpulkan hal-hal yang berbeda. Dia tidak melupakan wanita yang mencuri hatinya dan menghilang.

Lee Eun O (Kim Ji Won) melakukan perjalanan tanpa membuat rencana khusus. Saat dalam perjalanannya, Lee Eun O bertemu Park Jae Won di tempat yang aneh. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Yoon Sun A dan berpura-pura memiliki jiwa bebas, yang merupakan kepribadian yang sama sekali berbeda dari dirinya yang sebenarnya. Dia jatuh cinta padanya.


7. Fight For My Way

7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas


Drama ini menceritakan kisah Ko Dong Man (Park Seo Joon) dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won). Di hari-hari sekolah mereka, Ko Dong Man mengikuti taekwondo. Sekarang, dia mencari nafkah dengan bekerja sebagai karyawan kontrak dan juga mengejar gelar UFC.

Choi Ae Ra berharap untuk menjadi seorang penyiar, tapi dia menyerah mimpinya. Sekarang, dia bekerja di meja informasi sebuah department store.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)