Ini Alasan Reza Paten Rela Beli Bandana Atta Halilintar Senilai Rp2,2 Miliar

Jum'at, 28 Januari 2022 - 22:02 WIB
loading...
Ini Alasan Reza Paten Rela Beli Bandana Atta Halilintar Senilai Rp2,2 Miliar
Pemenang lelang bandana Atta Halilintar, Reza Paten mengungkapkan tujuannya rela membeli benda tersebut dengan harga selangit. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pemenang lelang bandana Atta Halilintar , Reza Paten mengungkapkan tujuannya rela membeli benda tersebut dengan harga selangit.

"Ada dua alasan yang saya pakai untuk lelang atau nge-bid headband tersebut," ungkap Reza seperti dikutip dari kanal YouTube AH, Jum'at (28/1/2022).

Menurutnya, alasan pertama adalah tujuan dari lelang tersebut. " Atta menceritakan untuk bangun fasilitas rumah penghafal Al-Qur'an, itu saya bilang, 'Cocok nih dengan keinginan saya di tahun ini," ujarnya.

Baca juga: Fitri Tropica dan Irvan Mantap Menikah setelah Seminggu Pacaran

Pengusaha distributor software asal Surabaya itu mendukung atas niat Atta Halilintar yang ingin membangun rumah penghafal Al-Quran.

Dan yang kedua, tak lepas dari niat berinvestasi. Reza mengutarakan jika bandana tersebut memiliki nilai sejarah tersendiri terkait perjalanan karier sang Youtuber.

"Mungkin banyak yang belum tahu di situ ada investasinya. Ketika saya memenangkan lelang headband ini secara konsep mirip dengan NFT," kata dia.

Baca juga: Gading Marten Ungkap Kedekatannya dengan Gisel, Bakal Rujuk?

"Ini unik, hanya ada satu-satunya. Ini kan yang pertama, yang menemani Atta membangun kariernya," lanjut Reza, yang merogoh kocek hingga Rp2,2 miliar untuk mendapatkan bandana Atta tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)