Menggunakan Skincare Berbahan Alami Menjadi Bagian Mencintai Diri

Jum'at, 28 Januari 2022 - 19:47 WIB
loading...
Menggunakan Skincare Berbahan Alami Menjadi Bagian Mencintai Diri
Skincare memiliki banyak manfaat bukan hanya dari sisi kecantikan saja, tetapi juga memiliki manfaat baik untuk kesehatan mental kita. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Merawat diri merupakan salah satu cara untuk mencintai diri sendiri. Dengan merawat diri tentu bisa memberikan perasaan lebih rileks dan bahagia.

Bagaimana sih cara untuk merawat diri? Sederhananya kita bisa mulai rutin memakai skincare .

Menurut riset dari Matt Traube seorang psikoterapis klinis berlisensi dan psikodermatolog di California, melakukan rutinitas merawat kulit atau rutin memakai skincare dapat memberikan kekuatan yang positif bagi tubuh maupun pikiran.

Baca juga: Lauk Pauk untuk Penderita Kolesterol Tinggi, Enak dan Mudah Dibuat

Dari hal tersebut kita bisa mengetahui, skincare memiliki banyak manfaat bukan hanya dari sisi kecantikan saja, tetapi juga memiliki manfaat baik untuk kesehatan mental kita.

Selain itu, penting memilih produk skincare dengan berdasarkan bahan yang aman dan tepat. Pasalnya, memakai skincare merupakan investasi untuk diri sendiri, jadi hal ini benar-benar bisa memberikan bukti fisik bahwa kita sayang dengan diri sendiri.

Salah satu brand skincare lokal Naturwish pun mencoba mendukung kaum hawa dengan menggunakan bahan alami pada produk skincare-nya.

"Bagi kami, memakai skincare merupakan bagian dari self love. Dengan tagline Self Love form Earth kami harap kandungan dari skincare berbahan alami bisa membuat kulit lebih aman, sehingga kulit bisa terjaga dan terawat, hal itulah yang menjadi bentuk self love itu sendiri," jelas Owner Naturwish, Rita Noor Rizqi Agustina dalam keterangannya, Jumat (28/1/2022).

Menurutnya, Naturwish berdiri sejak 2020, dan namanya terinspirasi dari kata "wish" yaitu keinginan, dan "natur" yang berarti bahan alami.

"Sesuai dengan nama brand kami, yaitu kami selalu berkeinginan untuk membuat produk dengan menggunakan ingredients alami sehingga bisa terjamin keamanannya untuk kulit," papar Rita.

Baca juga: Momo eks Geisha Ngaku Sekali Belanja Habis Ratusan Juta, Ini yang Dibelinya

Sedangkan produk-produk Naturwish terdiri dari facial wash, toner, serum, krim, lulur hingga masker yang sudah bisa digunakan mulai dari anak remaja.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)