3 Tanda Suami Anda Benar-Benar Menyesal karena Sudah Berselingkuh

Jum'at, 28 Januari 2022 - 23:57 WIB
loading...
3 Tanda Suami Anda Benar-Benar Menyesal karena Sudah Berselingkuh
Sebagian orang yang telah bereselingkuh akan menyesali perbuatannya, karena sadar bahwa Anda adalah pasangan yang tepat, serta ingin memperbaiki keadaan. / Foto: ilustrasi/Gottman
A A A
JAKARTA - Perselingkuhan kerap menjadi salah satu rusaknya sebuah hubungan. Biasanya sangat sulit untuk memberikan maaf kepada seseorang yang telah berkhianat.

Akan tetapi, sebagian orang yang telah berselingkuh akan menyesali perbuatannya. Mereka sadar bahwa Anda adalah pasangan yang tepat, serta ingin memperbaiki keadaan menjadi seperti semula.

Seperti melansir laman Times of India pada Jumat (28/1/2022), berikut tanda-tanda bahwa pasangan Anda menyesali telah berselingkuh dan ingin memperbaiki hubungan.

Baca juga: Nagita Slavina Tampil Berhijab, Netizen Pangling dan Salah Fokus

1. Sering Meminta Maaf

Pria seringkali tidak terlalu terbuka dan rentan, serta kesulitan mengekspresikan diri sepenuhnya kepada pasangannya. Dalam hal ini, jika suami Anda berinisiatif untuk berkomunikasi dengan Anda tentang insiden tersebut, dan perasaan yang melekat padanya.

Oleh karena itu maka hal tersebut pertanda baik, bahwa dia mencoba memperbaiki ikatan yang rusak dengan memulai aturan hubungan yang baik dan terpenting adalah komunikasi.

2. Memahami Apa yang Anda Inginkan

Dikarenakan Anda adalah korban perselingkuhan, maka pasangan Anda akan memahami dengan apa yang Anda mau, dan menyesuaikan kebutuhan. Misalnya dalam memutuskan sesuatu, maka pasangan akan meminta Anda yang memilihnya.

3. Mencoba Mendapatkan Kepercayaan Anda Lagi

Jika seseorang berselingkuh dalam pernikahan, mereka membuka jalan bagi hubungan yang hancur karena kepercayaan benar-benar lenyap setelah tindakan bersalah.

Baca juga: Ini Alasan Reza Paten Rela Beli Bandana Atta Halilintar Senilai Rp2,2 Miliar

Butuh banyak waktu bahkan untuk sedikit mempercayai suami Anda. Dan karenanya, jika dia tanpa henti berusaha mendapatkan kepercayaan Anda kembali dengan melakukan semua yang Anda inginkan, maka itu pertanda positif.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)