Baby L Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Dapat Hadiah Uang Satu Koper dari Steven Richard

Sabtu, 29 Januari 2022 - 10:08 WIB
loading...
Baby L Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Dapat Hadiah Uang Satu Koper dari Steven Richard
Baby L anak Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapatkan hadiah uang satu koper dari Steven Richard. Kebahagiaan ini dibagikan Billar melalui Instagram pribadinya. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Baby L anak Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapatkan hadiah uang satu koper dari pengusaha Steven Richard. Kebahagiaan ini dibagikan Billar melalui Instagram pribadinya.

Billar mengunggah potret dirinya bersama Lesti yang tengah menggendong Baby L dan Steven Richard. Di depan mereka, tedapat meja yang mana di atasnya terdapat uang satu koper.

Sang aktor mengatakan dirinya mengenal pengusaha sukses itu melalui media sosial. Steven kemudian menyampaikan keinginannya untuk bertamu dengan tujuan silaturahmi.

"Lalu beliau dateng ke rumah, dan Ga lama kita ngobrol-ngobrol sharing2 seputar kehidupan lalu beliau pun bilang bahwa beliau sudah menyiapkan 'kado spesial' buat baby L," tulis Billar dikutip pada Sabtu (29/1/2022).

Baca Juga: Daus Mini Dikritik Soal Nama yang Mirip Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ini Kata Fans Leslar



Tak tanggung-tanggung, Steven datang dengan membawa uang satu koper yang diakui Billar bahwa jumlahnya sangat fantastis. Billar pun tak menduga hadiah yang diterima oleh putranya yang bernama Muhammad Leslar Al-fatih Billar itu.



"Ternyata 'kado spesial' nya koper isi sejumlah uang yang jumlahnya alhamdulillah sekali.. Hadiah yang tidak terduga tentunya di hari jumat yang berkah ini," tulis Billar lagi.

"Terima kasih ko @stevenrichard.89 atas kebaikannya..serta orang2 baik lainnya yang sudah sayang sama Baby L semoga Allah balas kebaikan kalian," tandasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka ikut merasa bahagia dan bersyukur dengan hadiah yang diberikan Steven untuk putra pertama Lesti dan Billar.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3036 seconds (11.210#12.26)