Baby L Dapat Uang 1 Koper, Rizky Billar: untuk Tabungan

Sabtu, 29 Januari 2022 - 11:01 WIB
loading...
Baby L Dapat Uang 1 Koper, Rizky Billar: untuk Tabungan
Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora, Baby L mendapat uang satu koper dari Steven Richard. Billar mengatakan uang tersebut akan ditabung untuk putra pertamanya. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora , Baby L mendapat uang satu koper dari Steven Richard. Billar mengatakan uang tersebut akan ditabung untuk putra pertamanya itu.

Hal tersebut terungkap dalam postingan di Instagram pribadi Billar. Sang aktor mengunggah foto dan video yang menunjukkan Steven dan uang dalam koper yang berada di atas meja.

"Insya Allah uang ini nanti kita gunain untuk tabungan Baby L," kata Billar dikutip pada Sabtu (29/1/2022).

Billar pun bersyukur putranya yang bernama Muhammad Leslar Al-fatih Billar itu mendapat uang yang disebutnya sebagai kado spesial. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya Billar dan Steven bertemu.


Menariknya, Billar dan pengusaha sukses itu baru berkenalan melalui media sosial. Steven kemudian menyampaikan keinginannya untuk bertamu dengan tujuan silaturahmi.

"Alhamdulillah gaes Jumat berkah. Berkat buat Baby L, berkah buat keluarga kita. Kita kedatangan tamu, Koh Seteven Richard yang mana baru pertama kali ketemu kita," jelas Billar.

"Pertama kali datang ke rumah kita lalu beliau ngasih hadiah ini. Alhamdulillah, Masya Allah dikasih hadiah. Satu koper untuk Abang L," sambungnya.

Bersyukur atas pemberian Steven, Billar pun tak lupa mengucapkan terima kasih. "Makasih banyak ya Koh ya, makasih banyak uncle. Semoga apa yang Koh Steven kasih bisa berbalas kebaikan, berlipat ganda buat Koh Steven dan keluarga," tandasnya.


Sementara itu, Steven berharap agar uang pemberiannya bisa membawa berkah dan berguna untuk putra pertama Billar dan Lesti. "Semoga berguna buat Abang L," ujar Steven.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)