Ria Ricis dan Teuku Ryan Gelar Ngunduh Mantu di Aceh, Dekorasinya Mewah Seperti Kerajaan

Sabtu, 29 Januari 2022 - 15:37 WIB
loading...
Ria Ricis dan Teuku Ryan Gelar Ngunduh Mantu di Aceh, Dekorasinya Mewah Seperti Kerajaan
Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar ngunduh mantu di Aceh. Acara tersebut digelar secara mewah dengan dekorasi yang megah seperti layaknya kerajaan sungguhan. Foto/YouTube MOP Channel
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar ngunduh mantu di Aceh. Acara tersebut digelar secara mewah dengan dekorasi yang megah seperti layaknya kerajaan sungguhan.

Bahkan, Oki Setiana Dewi selaku kakak Ricis dibuat takjub dengan dekorasi tersebut. Oki mengatakan pesta pernikahan ini semuanya dipersiapkan oleh pihak Ryan.

"Ini dipersiapkan oleh keluarga abang Ryan jadi kita hadir sebagai tamu. Bahkan ini pertama kali ngeliat dekorasinya bagus," kata Oki dikutip dari YouTube MOP Channel, Sabtu (29/1/2022).

"Iya Masya Allah, mewah, eksklusif kaya kerajaan," tambah Shindy, kakak Ria Ricis lainnya.


Oki mengaku saat pertama kali memasuki ruangan, dirinya sempat terkesima dengan dekorasi yang disuguhkan. Pasalnya, ruangan tersebut dipenuhi oleh nuansa emas lenggkap dengan singgasana seperti yang biasa digunakan ratu dan raja.

"Kamu cukup kaget yah waktu pertama kesini, karena dekorasinya waw keren banget," ujar Oki

"Kaya castle, kerajaan gitu yah," imbuh Shindy.

Sebagaimana diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada 12 November 2021 di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan. Keduanya kemudian menggelar resepsi super megah bertema kastil di negeri dongeng.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)