Gandeng Gading Marten dan Denny Frust, Sandhy Sondoro Akan Rilis Single Baru

Sabtu, 29 Januari 2022 - 23:58 WIB
loading...
Gandeng Gading Marten dan Denny Frust, Sandhy Sondoro Akan Rilis Single Baru
Penyanyi Sandhy Sondoro bersama Gading Marten dan Denny Frust berkolaborasi menghadirkan single berjudul Santai Dulu Dong. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Sandhy Sondoro bersama Gading Marten dan Denny Frust berkolaborasi menghadirkan single berjudul Santai Dulu Dong.

Menariknya, ketiga pria tersebut memiliki karakter, gaya dan selera musik berbeda. Namun, mereka berhasil disatukan dalam sebuah karya musik.

Menurut Sandhy , lagu ini sebenarnya pernah dirilis pada 2014 dengan judul Ku Tak Mau Kau Tergesa-Gesa.

Baca juga: Selangkah Menjauh, Cassandra Sajikan Kisah Seseorang Mencintai Pasangan yang Salah

"Namun, seiring dengan waktu berjalan, gue come out dengan sebuah ide untuk ngembangin, dan mengajak beberapa teman gue yaitu Gading dan Denny untuk kolaborasi dan kita rilis ulang. Kali ini, dengan aransemen yang lebih eargasm dan pastinya lebih keren," tutur Sandhy saat dijumpai di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Single Santai Dulu Dong (SDD) sendiri memberikan pesan agar jangan gegabah untuk menyatakan cinta ke seseorang, namun perlahan tapi pasti.

Sementara itu, lagu dan aransemen musik SDD di-direct langsung oleh Sandhy, serta dipadukan dengan karakter suara khas Denny Frust. Kemudian dipercantik dengan nuansa rap yang dibawakan Gading Marten.

Baca juga: Bukan Hanya Steven Seagal, 3 Artis Luar Negeri Ini Juga Pernah Kunjungi Kalimantan

Sandhy menambahkan bahwa single SDD akan dirilis di seluruh platform musik digital pada awal Februari 2022. "Pastinya bersamaan juga dengan video klipnya, yang langsung digarap oleh Gading Marten sebagai director," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)