Reza Eks Noah Muncul di Video Klip Remake Menghapus Jejakmu, Ini Penjelasan Ariel

Minggu, 30 Januari 2022 - 08:26 WIB
loading...
Reza Eks Noah Muncul di Video Klip Remake Menghapus Jejakmu, Ini Penjelasan Ariel
Reza eks Noah muncul di video klip remake Menghapus Jejakmu sempat jadi sorotan. Ariel pun akahirnya angkat suara terkait kemunculan mantan penabuh drum yang digawanginya itu. Foto/YouTube NOAH Official
A A A
JAKARTA - Video klip remake lagu lawas Peterpan berjudul 'Menghapus Jejakmu' versi Noah turut menghadirkan mantan personelnya yakni Reza sebagai pemain drum. Seperti diketahui, Reza sudah hengkang dari Noah sejak beberapa tahun lalu.

Kemunculan Reza eks Noah di video klip tersebut sempat menuai rasa penasaran publik. Apakah Reza akan kembali bergabung dengan Ariel, Lukman, dan David?

"Memang hanya segitu aja. jadi kalau apakah reza akan balik lagi, kayaknya itu PR panjang karena dia juga sudah nyaman dengan apa yang dia kerjakan sekarang yah," ujar Ariel dalam konferensi pers, Sabtu (29/1/22).

Menurut Ariel, hadirnya Reza di video klip Menghapus Jejakmu bukan tanpa alasan. Project perilisan ulang lagu-lagu lawas milik Peterpan sudah mulai digarap cukup lama, yang mana saat itu Reza dan Uki masih menjadi bagian dari Noah.



"Jadi sebenenrya album remastering ini sebetulnya itu adalah project yang sudah lama sekali. kalau gak salah tahun 2015. Makanya masih Reza yang take drum. Gitar pun masih Uki waktu itu," kata Ariel.

Ariel mengaku proyek remake lagu itu pun harus mundur dalam jangka waktu yang panjang. Hal ini dikarenakan Noah tengah sibuk mengerjakan proyek lagu lainnya.

"Kalau gak salah waktu itu ada project sama bang Iwan Fals terus ada projek Sings Legend, kami bikin album lagu-lagu Indonesia jaman dulu. Dan akhirnya terakhir yang menyela itu album kamu sendiri tuh Keterkaitan Keterikatan kemarin," tambahnya.

Oleh sebab itu, projek perilisan videoklip tembang lawas Peterpan bun baru dapat terealiasikan baru-baru ini. Mengingat Reza masih mengisi melodi drum pada lagu 'Menghapus Jejakmu' versi Noah, Ariel pun memberikan Reza penawaran.



"Nah kalau dia yang take drum tapi entar yang mainnya orang lain, nanti disangka orang lain lho yang take drumnya, gimana Za? bisa gak bantuin? katanya ya udahlah nggak apa-apa," lanjutnya.

Meskipun Reza akhirnya menyanggupi permintaan Ariel dan kawan-kawan, Juri X Factor Indonesia itu tak berani bertanya lebih lanjut kepada Reza mengenai keinginan untuk bergabung kembali bersama Noah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2694 seconds (0.1#10.140)