Lewat Fox Logger GPS Technology, Alamsyah Menggebrak Dunia

loading...
Lewat Fox Logger GPS Technology, Alamsyah Menggebrak Dunia
CEO Fox Logger, Alamsyah Cheung. Foto/Ist
A+ A-
SURABAYA - Kemampuan anak bangsa, khususnya dibidang teknologi sudah tidak diragukan lagi. Ragam inovasi terus dihadirkan para generasi muda bangsa Indonesia.

(Baca juga: Dokter Cantik Reisa Ajak Masyarakat Jaga Jarak, Kenapa?)

Ada yang masih berupa prototype, ide, bahkan sudah ada yang dipersembahkan pada masyarakat diera revolusi industri 4.0 yang saat ini terus digaungkan.

Salah satunya yakni Alamsyah Cheung. Pemuda 32 tahun ini berhasil menembus ketatnya persaingan industri 4.0. Berkat keuletan dan kegigihannya, ia berhasil mempersembahkan Fox Logger GPS Technology untuk bangsa Indonesia.



Fox Logger GPS Technology adalah GPS Tracker, sebuah platform yang berfungsi sebagai sistem manajemen transportasi yang memungkinkan pengguna memantau aktivitas kendaraannya.

Dengan Fox Logger GPS Technology, pemilik atau penggunanya mudah untuk memantau armada mereka hanya menggunakan gawai atau komputer. Hal ini disebabkan Fox Logger GPS Technology memanfaatkan konsep Internet of Things (IoT) sehingga berbagai benda atau perangkat terhubung satu sama lain melalui sebuah alat komputasi.

"GPS Tracker adalah alat pelacak kendaraan, berfungsi memantau aktivitas pergerakan kendaraan setiap harinya, yang kemudian menyimpan data tersebut dalam database," katanya pada SINDOnews.com melalui zoom, Kamis (12/6/2020).



Alam menjelaskan, secara teknis pemakaian alat tersebut dipasang di kendaraan secara tersembunyi. Sehingga hanya pemilik kendaraan yang tahu betul dimana letaknya, sedangkan pengguna tidak tahu. Di dalam alat juga terdapat sim card yang sudah bekerjasama dengan Telkomsel.
halaman ke-1 dari 4
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top