Merasa Enak Punya Istri Sesama Bintang Film, Chicco Jerikho: Saling Ngerti dan Nggak Drama

Minggu, 30 Januari 2022 - 13:21 WIB
loading...
Merasa Enak Punya Istri Sesama Bintang Film, Chicco Jerikho: Saling Ngerti dan Nggak Drama
Chicco Jerikho mengaku bersyukur memiliki istri seorang Putri Marino. Bukan hanya karena kecantikannya, tetapi juga profesi yang serupa. Foto/Instagram Chicco Jerikho
A A A
JAKARTA - Chicco Jerikho mengaku bersyukur memiliki istri seorang Putri Marino. Bukan hanya karena kecantikannya, tetapi juga profesi yang serupa.

Bintang film Filosofi Kopi itu merasa bahwa punya pasangan di bidang yang sama membawa keuntungan tersendiri yakni bisa saling memahami. Terlebih ketika salah satu sedang berusaha mendalami peran yang akan dimainkan dalam sebuah film.

"Enaknya begitu kan jadi saling ngerti, nggak drama. Jadi tau lah, ketika on character saling support," ujar Chicco Jerikho, dikutip dari YouTube Enzy Storia, Minggu (30/1/22).

Menurut Chicco , ketika seorang aktor sedang terbawa oleh karakternya dalam peran sampai ke rumah, tak semua orang mampu memahaminya. Chicco lantas menceritakan Putri Marino yang saat ini sedang mendalami peran sebagai polisi.



"Kayak sekarang nih, sitri gue lagi jadi polisi. Perannya dia polisi, keras orangnya, diajak ngomong galak," kata Chicco.

Saat Putri sudah mulai terbawa karakter dalam peran polisi, Chicco tak ambil pusing dan langsung menyadarkan Putri. Chicco sudah paham betul bahwa aktor maupun aktris seringkali masih terbawa perannya dalam film meskipun sedang berada di rumah.

"Harus dibalikin lagi. Tapi kalau orang yang nggak tau dan nggak ada di dunia kita itu gak akan ngerti, bisa berantem," tambahnya.

Meski demikian, Chicco tak memungkiri bahwa dirinya pernah terbawa perannya sebagai Ben dalam film Ben dan Jody Filosofi Kopi. Bahkan, ia sempat merasa menjadi pribadi yang cukup menyebalkan ketika terbawa karakter Ben.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)