Efek Perannya di Film Layangan Putus, Chicco Jerikho Ngaku Dapat Ancaman dari Ibu-ibu di Instagramnya

Jum'at, 28 Januari 2022 - 10:30 WIB
loading...
Efek Perannya di Film Layangan Putus, Chicco Jerikho Ngaku Dapat Ancaman dari Ibu-ibu di Instagramnya
Chicco Jerikho ikut merasakan amarah yang memuncak dari penonton Layangan Putus. Foto/Instagram @chicco.jerikho
A A A
JAKARTA - Chicco Jerikho ikut merasakan amarah yang memuncak dari penonton Layangan Putus . Para ibu-ibu penonton setia serial yang dibintangi oleh Putri Marino, Reza Rahardian, dan Anya Geraldine itu geram karena tokoh Kinan selalu disakiti Aris.

Efeknya, hal ini tersebut dilampiaskan kepada suami asli 'Kinan' alias Putri Marino yang tidak lain adalah Chicco Jerikho. Chicco mengaku kerap mendapatkan pesan-pesan bernada emosi melalui direct message (DM) instagramnya.

"Gak ada sangkut pautnya ya guys. gue di-DM sama ibu-ibu penonton Layangan Putus," ujar Chicco, dikutip dari YouTube Enzy Storia, Jumat (28/1/22).

Isi pesan tersebut ternyata berisi permintaan agar Chicco menjaga Putri Marino dengan baik. Bahkan ibu-ibu penonton Layangan Putus itu juga sampai mengancam Chicco.



"Tolong ya jagain istri, kalau kamu sampai macam-macam saya gak akan segan-segan menghantui DM anda 24 jam," kata Chicco sembari membacakan kembali pesan yang ia terima.

Mengetahui hal ini, Enzy dan Rio Dewanto yang duduk di sebelahnya pun tertawa ngakak. Mereka juga tak menyangka Chicco akan terkena imbas dari Layangan Putus walaupun tak terlibat sama sekali.

Tak sampai di situ, Chicco membongkar kembali isi pesan di Instagramnya. Ia memperlihatkan ada sebuah pesan yang memaki-maki dirinya lantaran dianggap tak becus menjaga Putri Marino.

"Yang paling gila, gue kan suka bikin insta story lagi olahraga. 'woy percuma lu otot digedein gak bisa ngejagain Kinan'," lanjutnya.

Mulanya Chicco tak menghiraukan pesan tersebut. Namun akhirnya ia penasaran siapa sosok dibalik pesan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)